Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Ringankan Beban Warga Musibah Kebakaran Pemerintah Tiyuh bersama Masyarakat PJU Tubaba Berikan Bantuan

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya Utama bersama Perangkat Tiyuh memberikan bantuan kepada salah seorang warga korban kebakaran warganya atas nama Ari Nuryanto RK 03 RT.03 Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, kerugian mencapai ratusan juta. Bantuan ini diberikan menindaklanjuti laporan kejadian kebakaran Tersebut.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 12 April 2023 pukul 20.00 Wib Malam yang menghanguskan rumah Nuryanto, yang pada malam kejadian pemilik rumah tidak ada di tempat.

Bantuan berupa Sembako dan uang sebesar 4 juta rupiah langsung diberikan kepada korban yang diserahkan Langsung oleh Kepalo Tiyuh PJU Supriyanto, SH Bersama Perangkat Tiyuh dan masyarakat setempat

Masyarakat PJU juga ikut bergotong-royong membersihkan sisa puing-puing kebakaran
Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

“Sudah menjadi kewajiban pemerintah Tiyuh untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, dan bantuan ini telah dipersiapkan pemerintah Tiyuh. Mudah-mudahan dengan bantuan dari Tiyuh bisa membantu meringankan beban warga kami,” ungkap Supriyanto.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Relawan Anies Baswedan Gelar Musda Forkom Lampung 2023

admin

Walikota Metro Beri Peluang Bagi Para Investor Kembangkan Bisnis di Bumi Sai Wawai

admin

Rapat Paripurna DPRD Tubaba, PJ Bupati Sampaikan Secara Umum Berbagai Program Adanya Kenaikan

admin