Monitor Ekspres
Metro Politik

Pasangan WaRu Kembali Kampanye Tatap Muka dan Ketok Pintu di Margodadi  

METRO//Monitorekpsres.com – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman (WaRu) kembali melakukan kampanye tatap muka dan ketok pintu di Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, Jumat (04/10/2024).

Dalam agenda tersebut, para emak-emak dan bapak-bapak warga sekitar sangat antusias berinteraksi dengan Paslon nomor urut 02 tersebut. Warga dengan semangat meneriakkan WaRu menang, coblos nomor 02 dan lainya.

Calon Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengatakan, nantinya jika WaRu kembali diberi kepercayaan masyarakat untuk kembali memimpin Kota Metro, maka program pelayanan dasar masyarakat akan diprioritaskan.

“Pertama tentu pemenuhan kebutuhan pelayanan dasar masyarakat seperti peningkatan kesehatan, pendidikan dan pembangunan jalan. Kemudian juga pembangunan SDM kita,” katanya.

Dikatakannya, pelayanan kesehatan adalah hak dasar masyarakat. Untuk itu, WaRu nantinya akan berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Metro.

“Kemudian juga pembangunan jalan, sekarang tingkat kemantapan jalan di Kota Metro diangka 83 persen. Tentu nanti akan kita tingkatkan,” katanya lagj.

Selain itu, lanjut dia, peningkatan perekonomian masyarakat juga akan dilakukan. Salah satunya, dengan mendorong pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Metro.

Pasalnya, UMKM memiliki potensi besar dalam peningkatan perekonomian dan juga kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, UMKM berbasis masyarakat akan terus dikembangkan.

“Nanti kita akan dorong dan kembangkan terus UMKM yang berbasis masyarakat. Selain peningkatan ekonomi, UMKM ini juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitarnya,” tandasnya.(*)

Related posts

Usaha Cimory Yang Beredar Di kota Metro Tidak Terdaftar Dalam KBLI nya.!!! Ujar Ketua APL

admin

Anggota Polri Jadi Pasien Ke 4 COVID-19 di Metro

admin

DPRD Metro Gelar Paripurna Istimewa Terkait Usulan Tiga Raperda

admin