Advertorial Berita umum Lampung

Bendung Wabah Corona, Wagub Lampung Percepat Penanganan di Simpul Pintu Masuk dan Siapkan 30 Rumah Sakit untuk Isolasi

BANDAR LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melakukan percepatan penanganan virus Corona Covid-19 dengan membendung penyebaran virus tersebut di simpul simpul pintu masuk Provinsi Lampung dan menyiapkan 30 Rumah Sakit untuk ruang isolasi.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim saat menggelar rapat penanganan Corona Covid-19 di Provinsi Lampung bersama DPD RI di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (25/3/2020).

Wagub Nunik yang juga ketua Pengarah Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus berusaha menekan angka penyebaran virus di pintu masuk Lampung melalui Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan yang menjaga pintu masuk menuju Provinsi Lampung.

“Kita harap di Lampung ini jangan sampai Corona tidak terbendung. Untuk itu kita harus cepat mengambil langkah-langkah percepatan dalam menanggulangi virus Covid-19,” katanya.

Nunik menjelaskan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga telah menyiapkan alat pendeteksi suhu digital yang ada di berbagai tempat serta pengadaan ruang isolasi di setiap rumah sakit.

Sumber: Humas Protokol Prov. Lampung

Publish: Redaksi

Related posts

Memperingati Hut TNI ke – 78 , Polres Tulangbawang Barat Sambangi Markas Koramil 412-01 TBT

admin

Pastikan Natal dan Tahun Baru Berjalan Kondusif, Polres Tubaba Rakor Lintas Sektoral

admin

Diduga Menyimpangkan Anggaran DD Anggota Komisi I DPRD Pesawaran Desak Inspektorat Untuk Periksa Kades Gunung Sugih

admin