Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Polsek Abung Surakarta Serap Aspirasi Masyarakat Sekaligus Sholat Subuh Berjamaah

KOTABUMI (Monitorekspres.com) – Polsek Abung Surakarta Melalui Bhabinkamtibmas Desa Purbasakti Aipda. Dedi Riyan melakukan kegiatan serap aspirasi masyarakat sekaligus Sholat Subuh Berjamaah di Musholla Darul Ulum Dusun Trisakti 1 Desa Purbasakti Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara pada Rabu (15/11/2023).

Kegiatan Serap Aspirasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang dihadiri Kepala Dusun Trisakti Ragil Priyanto Dan Jamaah Sholat Subuh bermaksud untuk menggali informasi, Keluhan masyarakat terkait dengan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan sekitar.

Aipda. Dedi Ryan selaku Bhabinkamtibmas Desa Purbasakti menyampaikan
“bahwa tugas Polisi khususnya Bhabinkamtibmas adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat serta menerima saran dan masukan yang menjadi permasalahan sehingga dapat di carikan solusi penyelesaian masalah” ungkapnya.

Ditempat yang sama beberapa masyarakat juga menyampaikan tentang kegiatan ronda, dimana ada beberapa masyarakat yang sama sekali tidak mau melaksanakan kegiatan ronda dengan alasan yang tidak jelas, dan meminta agar pihak Kepolisian untuk memberikan pembinaan. (Red)

Related posts

Momen HUT Ke-21 Partai Demokrat Tubaba Lampung Serukan Kemenangan Pemilu 2024

admin

Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja dengan Badan Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu Kota Bandar Lampung

admin

Momen Halal Bihalal Insan Pers Tubaba Umar Ahmad Sapa Para Jurnalis

admin