Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

PC PMII Lampura Sampaikan 4 Poin Penting Rekomendasi di Muspimda PKC PMII Se- Provinsi Lampung

LAMPUNG UTARA- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara (Lampura) pada saat pelaksanaan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se-provinsi yang telah dilaksanakan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Bandar Lampung belum lama ini sampaikan 4 poin penting rekomendasi.

Keempat poin penting rekomendasi yang disampaikan tersebut bertujuan mewujudkan dan menghasilkan rumusan nyata dalam sebuah kebijakan demi keberlangsungan sebuah organisasi.

Ketua PC PMII Lampura Afat Satria ketika dihubungi via telpon pribadinya, Kamis (3/12/2020) mengatakan bahwa dalam penyampaian ke 4 poin rekomendasi yang dimaksud di sampaikan langsung oleh Ketua Kaderisasi Viki Firkansyah berkaitan menjawab permasalahan yang ada dalam internal dan Eksternal PMII, Jelas Afat.

Dilanjutkanya, Keempat poin rekomendasi yang disampaikan di antaranya, PC PMII Lampura merekomendasikan PMII masuk sekolah dan mengenalkan PMII sejak dini, PC PMII Lampura merekomendasikan Sekolah TOT dan Leadership untuk Kader, PC PMII Lampura merekomendasikan usaha ekonomi mandiri dan PKC PMII Lampung harus mampu menjadi solusi dan mampu konsisten menjaga identitas dalam gerakan baik formal dan non formal secara nyata bukan dengan pecitraan atau bunyi bunyian saja.

“Saya berharap rekomendasi ini mampu menjawab permasalah yang ada diinternal PMII dan eksternal dengan mengedepankan pola kaderisasi yang Asik yaitu, aktualisasi Syiar Kebersamaan Serta Kemandirian demi meningkatkan nalar yang berkualitas dan kreaktifitas”, tungkasnya. (YR)

Related posts

Marga Buay Bulan Kompak Kawal Kasus “JB” Oknum DPRD Lampung Utara

admin

Fritz Jajal Peralatan Screen Printing Di Studio Rabel Of Justice 16 C, Mulyojati

admin

Salah Satu Cara Politisi Partai Nasdem Tubaba bersilaturahmi dengan Masyarakat

admin