Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro Pilihan Redaksi

Lambat Pasang Baru Listrik, Warga Minta Pejabat PLN Metro di Ganti

METRO – Terkait lambatnya pemasangan KWH meter di Wilayah Kota Metro, Arifin (39) Warga Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur meminta pejabat berwenang di PLN Metro untuk di ganti. Hal tersebut ia ucapkan karena merasa kecewa terhadap pelayanan PLN Metro.

Di hadapan awakmedia, Kamis (11/2/2021) Arifin mengungkapkan sejak 2020 meteran listrik belum terpasang dirumah adiknya yang beralamatkan di Kota Metro. Bulan Desember hingga Februari 2021 belum ada informasi pemasangan meteran dari PLN Metro.

“Kecewa pasti “Iya”. Kita minta lah supaya cepat terpasang, jangan ada bilang nggak ada. Kalau nggak bisa kerja di ganti aja yang bisa kerja. Jadikan nggak buat susah orang kalau harus lama lama gini,” kata Arifin kepada Monitorekspres.com, Kamis (11/2).

Menurut Arifin lambatnya pemasangan meteran listrik membuat PLN tidak konsisten kepada pelayanan masyarakat. Terlebih listrik di kala pandemi Covid-19 seperti sekarang, banyak di butuhkan masyarakat.

“Sekarang apa apa pake listrik. Anak di kasih tugas dari sekolahan, make Hp ya ngecasnya pake listrik. Kalau mau nebeng tetangga, ya kalau nggak masalah,” keluh dia.

Sementara kala di konfirmasi, Kamis (11/2) pihak PLN UP3 Metro membenarkan adanya keterlambatan pemasangan meteran listrik di Wilayah kerjanya. Mereka beralasan meteran tersebut belum sempat teraktivasi sejak tiba dari Distribusi sekitar Januari lalu. Namun mereka memastikan Minggu depan meteran sudah bisa terpasang di pelanggan.

” Mudah2an minggu depan, kami percepat proses administrasinya,” ujar Manajer Bagian Konstruksi PLN UP3 Metro, Boy Magatas mewakili Manajer UP3, Joko Nur Astanto,

Publish : (Bim/red)

Related posts

Dua Pelaku Pemakai dan Pengedar Narkoba Asal Tumijajar diamankan Res Narkoba Polres Tubaba

admin

Pjs. Bupati Lampung Timur Melepas 21000 Benih Ikan

admin

Polres Metro Siaga dan Tingkatkan Patroli Pasca Pemilu 2024

admin