Monitor Ekspres
Berita umum Politik Tulang Bawang Barat

Melalui Zoom Meeting DPC Partai Demokrat Tubaba Rakorda dengan Partai Demokrat Provinsi Lampung

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Rapat Koordinasi Daerah(Rakorda) Partai Demokrat Provinsi Lampung.

Zoom Meeting tersebut berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat tepatnya di Tiyuh Bandardewa, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung.
Jum’at 19/02/2021.

Busroni,SH Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Tulangbawang Barat diwakili Ketua Fraksi Partai Demokrat Tubaba Paisol mengatakan Zoom Meeting dilakukan dalam rangka Rakorda provinsi Lampung yang di hadiri oleh seluruh DPC Kabupaten kota seluruh Lampung.

“Kita Rakorda, Zoom Meeting ini juga di hadiri oleh bapak Tengku Fasya selaku Sekretaris Jendral Partai Demokrat, hari ini untuk konsolidasi kesolidan partai demokrat menghadapi DPK PD, kita konsultasi DPD seluruh Indonesia semua turut hadir dan solid 100% tetap dukung AHY selaku ketua umum,” kata Paisol,SH.

Paisol juga menjelaskan, dalam Zoom Meeting tersebut Konsolidasi politik mengingat dalam berapa waktu yang lalu diterpa isu bahwa ketua Umum akan di ambil alih.

“Jadi ada kader yang udah lama,tidak aktif tapi mereka tidak mengakuinya tapi semua dokumen kita lengkap,Vidio, foto semua ada jadi tidak bakal ketua umum berbicara kalau tidak valid dokumennya,
Alhamdulilah semua DPD DPC sampai tingkat ranting kita tetap solid dan kami tetap AHY,” tegasnya.

Selain Paisol,SH ketua Fraksi partai Demokrat menghadiri Zoom Meeting tersebut juga hadir Anggota DPRD dari partai Demokrat Didik dan Eka Setiawati serta Pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Tulangbawang Barat.

“Kita seharusnya juga hadir ketua DPC, anggota DPRD dua anggota ini ijin karena pak Raden Anwar sakit dan Muamil pamannya meninggal. Yang penting disini kami yakin untuk memperjuangkan AHY tetap solid kedepannya,” ujarnya.

Melalui Zoom Meeting Pengantar ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) M.Ridho Ficardo mengatakan Partai Demokrat mengedepankan kebersamaan untuk menopang roda perpolitikan di provinsi Lampung hingga Pusat.

“Tetap solid,dan dalam satu koordinasi DPD Demokrat dibawah kepemimpinan pimpinan umum AHY, insya Allah DPD partai Demokrat Provinsi Lampung bersama jajaran DPC Menjaga solidaritas,menjaga keutuhan Partai,” katanya.

Lebih jauh dirinya juga mengutarakan bahwa Partai Demokrat Provinsi Lampung akan tetap menjaga solidaritas, sehingga kedepannya Marwah partai akan memuncak menuju kebersamaan dalam keberhasilan perpolitikan.

“Kita ketahui bersama partai Demokrat salah satu partai yang disegani cukup di perhitungkan dan mewarnai perpolitikan di daerah Lampung yang juga berkontribusi juga untuk DPP partai Demokrat, sehingga bisa menopang Partai Demokrat di Indonesia,” pungkasnya.

(Sayuti/Red)

 

Related posts

Ketua Komisi III DPRD Metro Berharap Masyarakat Bersabar Tentang Perbaikan Infrastruktur Jalan

admin

HUT Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, MPC PP Tubaba Bagikan 3000 Masker di Tiga Tempat Berbeda

admin

UPT Kemensos Centra Wiyata Wiguna Bandung bersama Dinsos Tubaba Tinjau Kondisi Ponirin

admin