Monitor Ekspres
Daerah Hukum Lampung Metro

PLN UP3 Metro Menjawab Kaitan Jasa Pada Penyambungan Baru Listrik

METRO – PLN UP3 Metro melalui Manajer Bidang Pelayanan Pelanggan, Edi Prayitno, Rabu (17/3/2021) menjawab soal keluhan warga khususnya pelanggan PLN agar dapat melaporkan petugas dilapangan yang meminta uang penyambungan meter listrik pasang baru.

Menurut Edi Prayitno  PT PLN  (persero) tidak akan membebani biaya tambahan bagi penyambungan meter listrik pelanggan pasang baru alias gratis.

“Laporkan saja ke Kantor PLN Kalau ada petugas pemasang atau rekanan PLN yang minta uang dengan alasan apapun jangan dikasih. Seperti uang jasa dan lainnya. Karena tidak ada beban biaya lagi pada penyambungan baru, kan sudah di bayar PLN,” Kata Edi Prayitno kepada Monitorekspres.com di kantornya, Rabu (17/3/2021).

Edi prayitno mengungkapkan, pihaknya menerima kabar meteran banyak yang belum terpasang di pelanggan. terutama di ULP Rumbia.

“Hari ini coba saya koordinasikan dulu dengan SPK nya,” tutup Edi Prayitno.

Sementara kabar dari sejumlah penyalur pasang baru listrik di Wilayah Rumbia pelanggan banyak yang belum terpasang.  kepada monitorekspres.com, Rabu (17/3) mereka keberatan jika di minta menyetor uang untuk biaya Jasa pengambilan kwh.

Persoalan ini juga pernah di laporkan kepada pihak PLN setempat. Namun PLN beralasan meteran sudah berada di pemegang SPK . (Bim/Red)

Related posts

Bupati Tulang Bawang Pimpin Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

admin

Alumni Dosen dan Mahasiswa STAI Ma’arif Angkatan Pertama Tahun 1995 Kota Metro Adakan Silaturahmi

admin

Kembali Para Tokoh Tubaba Berikan Dukungan Kepada Aria Sesunan Untuk Ikuti Seleksi Sekdakab

admin