Daerah Lampung Politik

PERSIAPAN DEKLARASI BARA JP KOTA METRO

METRO – Jumat (19/03) tampak kesibukan terlihat di sekertariat BARA JP Kota Metro Jl. Sutan syahrir no.202 metro Timur Kota Metro. untuk persiapan deklarasi Bara JP Kota Metro yang bertemakan bergerak menuju kursi M1. di ketahui BARA JP adalah Barisan Relawan Jokowi Presiden yang membentuk diri sekala Nasional untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019.

Saat ini BARA JP Kota Metro telah merapatkan barisan kembali untuk mengulang sejarah yang pernah di ukir di pilpres 2019 kemarin. BARA JP Kota Metro dan relawan lainnya pernah mengukir kemenangan mutlak untuk Pilpres 2019 dan saat ini membentuk poros baru untuk kembali mengukir sejarah kemenangan mutlak di Pilwalkot kota metro.

BARA JP Kota Metro yang di Ketuai oleh MK. Hanafi .MT dan Sekertaris A. Rio Chandra .RZ merupakan formasi baru antara ketua dan sekertaris dalam pergerakan menuju kursi M1 ini. Yang mengharapkan bisa berperan total mensukseskan kemenangan di pilwalkot 2020 ini.

Saat di temui di selah-selah kesibukannya Ketua Bara Jp Kota Metro MK Hanafi MT mengatakan dengan segala keyakinan kami Barisan Relawan Jokowi Presiden siap mendukung penuh calon Walikota Metro dengan Propesional. Berpolitik santun damai dan aman tambahnya.

Saat di hubungi via telfon Dr.Regen sebagai Sekertaris DPD BARA JP Lampung menyambut baik atas deklarasi yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini di kota metro. Dr.Regen memberi kebebasan pada setiap anggota dan pengurus BARA JP Lampung. (Rilis)

 

Publish : Redaksi

Related posts

Fauzi Hasan Menghadiri Silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama

admin

Warga Desa Purbasakti Gagalkan Aksi Pencurian

admin

Kepala PKBM Sepakat ‘Iskandar’ Ajukan Banding Atas Putusan PTUN Bandar Lampung

admin