Monitor Ekspres
Advertorial Berita umum Daerah Lampung

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kepala Desa Purbasakti Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan.

ABUNG SURAKARTA- Guna mencegah penyebaran virus covid-19 Kepala Desa Purbasakti Sunardi pimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Desa Purbasakti (03/04/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh seluruh perangkat Desa Purbasakti yang di dampingi oleh Bidan Desa dan Ketua BPD Purbasakti Sunarto, S.Pd I.

Kepala Desa Purbasakti Sunardi menyampaikan bahwa selain penyemprotan disinfektan masyarakat juga harus patuhi himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Purbasakti agar tidak panik dengan adanya penyebaran Virus Covid- 19 ini, selalu menjaga jarak apabila berkomunikasi dengan orang lain, selalu cuci tangan setelah atau sebelum melakukan kegiatan, biasakan pola makan sehat dan olahraga” pesan Sunardi.

Selain hal tersebut Kepala Desa Purbasakti juga menghimbau bagi masyarakat yang baru pulang dari luar daerah atau luar negeri untuk sementara mengisolasi diri.

“Bagi masyarakat Desa Purbasakti yang baru pulang dari luar daerah maupun luar negeri saya harap untuk mengisolasi diri dirumah sementara selama 14 hari, lapor dengan Desa atau Bidan Desa, supaya nanti bisa di pantau guna pencegahan Virus tersebut” tutupnya.

Wartawan : Aris

Related posts

Subdit Ekonomi Polda Lampung Jalin Sinergitas dengan LSM BARA JP Way Kanan

admin

Bangun Sinergitas, Polres Metro Adakan Senam Bersama Dengan Kodim 0411/ KM

admin

Jumlah Pengunjung Di Desa Wisata Abung Tengah, Meningkat !

admin