Bandar Lampung Daerah Metro Politik

Jelang Pilkada Metro, Bima Arya Titip Pesan Untuk Anna-Fritz

METRO – Menjelang kontestasi Pilkada serentak yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, Wali Kota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto, S.Hum., M.A. menitipkan pesan kepada bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Pesan tersebut ia sampaikan langsung kepada Anna Morinda dalam kunjungan silaturahmi di kantor Walikota Bogor, Senin (27/7/2020). Dalam pesannya, Bima meminta Anna-Fritz untuk memberdayakan pemuda dan perempuan bila terpilih mengemban amanah rakyat.

“Saya harap Mbak Anna dan mas Fritz berfokus kepada melinial serta memberikan kesempatan kerja kepada milenial dan harus tangguh sampai ke puncak. Jangan pernah takut dengan berbagai dinamika, lalu Anna-Fritz juga harus care banget dengan perempuan dan menghargai keberagaman beragama,” ujar Bima kepada Anna Morinda.

Walikota Bogor dua periode tersebut juga berharap dapat mengunjungi Bumi Sai Wawai saat sahabatnya Anna Morinda dilantik menjadi Walikota.

“Suatu hari saya ingin ke Metro. Yang saya tau Metro adalah Kota kecil yang tatanan kehidupannya juga mirip-mirip Bogor,” pungkasnya.

Sementara itu, Anna Morinda mengaku perjumpaannya dengan Bima Arya Sugiarto tersebut ditemani sahabat lama Safrudin Bima yang juga merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.

“Perjumpaan dengan Walikota Bogor ditemani ketua PAN dan Fraksi PAN Kota Bogor. Ini adalah pertemuan para sahabat lama yang jarang ketemu karena pandemi Covid-19. Dalam perbincangan ini kami ngobrolin tentang Bogor dan metro sebagaimana biasanya, lalu makan siang bareng dengan beragam menu yang Bogor banget,” tandas Anna Morinda.

Laporan : Bima Dwi Indarto
Publish : Redaksi

Related posts

Tembak Warga PSHT di Areal HTI Tubaba, Pria Ini Tertangkap Di Gedung Aji Tulang Bawang

admin

PKK dan Aparatur Tiyuh Mercu Buana Way Kenanga Berbagi Tagjil

admin

Pj. Ketua TP-PKK Tulangbawang Barat Lantik Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

admin