Monitor Ekspres
Advertorial Berita umum Headline Pilihan Redaksi

Menteri Pertahanan RI Kunjungi Sesko TNI

BANDUNG- MENHAN RI H. Prabowo Subianto berkunjung ke Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) di Bandung Jawa Barat, Jumat (10/07/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ke Sesko TNI, MENHAN yang didamping Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) XLVII Sesko TNI.

Pada kesempatan tersebut, MENHAN menyampaikan Pokok-pokok Kebijakan Umum Pertahanan Negara Dalam Rangka Menghadapi Tantangan Tugas.

MENHAN mengungkapkan, untuk menghadapi tantangan dan ancaman kedepan, telah dirumuskan beberapa pokok kebijakan umum Pertahanan Negara yang meliputi kebijakan Pertahanan Militer dan Nirmiliter.

KEMENHAN dan TNI akan senantiasa menjadi penggerak sekaligus pendorong bagi Kementerian/ Lembaga lainnya dalam mengimplementasikan Kebijakan Umum Pertahanan Negara ke dalam Penyelenggaraan Pertahanan Negara melalui program kerja, baik untuk jangka menengah maupun jangka pendek.

“Pasis harus siap dan berani mati untuk kedaulatan dan kehormatan bangsa seperti yang telah dilakukan Komandan Batalyon I Gusti Ngurah Rai, Daan Mogot dan Yos Sudarso” ungkap Probowo.

Publish: Redaksi

Sumber: Kemenhan RI

Related posts

Pemerintah Tiyuh Panaragan, kabupaten Tulang Bawang Barat Laksanakan Serah Terima Jabatan kepala Tiyuh

admin

Tak Kunjung Ada Perbaikan, Warga Desa Purbasakti Bergotong Royong Timbun Jalan Utama Yang Rusak.

admin

Anggota DPRD Pesawaran Hadiri Acara Tradisi Arak-arakan Dalam Rangka Peringatan Maulid di Dusun Cieri Desa Cipadang

admin