Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Politik Tulang Bawang Barat

Khoiri Rujungan: Saya Ingin Memperjuangkan Partai Golkar di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

PANARAGAN- Monitorekspres.com : Kehadiran salah satu tokoh Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Budaya Uluan Nughik menjadi perhatian para tamu undangan pada Musyawarah Daerah III (Musda III) tahun 2020 Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Rabu 26/08/2020

Mantan anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang pada tahun 1999-2004 itu yang sudah lama vakum dari dunia politik kini muncul dengan perpakaian seragam Partai Golkar. Tujuan tokoh politik Khoiri Rujungan tersebut untuk menghadiri undangan Musda III Golkar Tulang Bawang Barat.

Ditemui saat berbincang santai dengan Bupati Umar Ahmad, Khoiri Rujungan sangat prihatin dengan keadaan Partai Golkar saat ini yang satu pun tidak ada anggota legislatif di Tubaba.

“Disini saya selaku tamu undangan, namun saya ingin memperjuangkan Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat,” cetusnya.

Tokoh Kabupaten ini berharap kepada para pengurus Partai Golkar Tubaba agar dapat berfikir secara bersungguh-sungguh untuk kemajuan organisasi partai.

“Kita minta kepada pengurus partai dapat menampilkan kader-kader yang berpotensi dan betul-betul untuk memperjuangkan kemajuan partai dan kesejahteraan masyarakat kedepan khususnya di bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini, pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Ketua Umum PPWI Kecam Aksi Penganiayaan Terhadap Wartawan Tomohon

admin

Polri Kirim Sejumlah Bantuan Tangani Gempa Sulawesi Barat

admin

Sowan Ke Kopasus, PPWI Bawakan Bibit Pohon Buah Dari Lamtim

admin