Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Dalam Peningkatan Pekerjaan Jalan Panaragan- Bandar Dewa, Pihak Perusahaan Akan Tingkatkan Kualitas

PANARAGAN- monitorekspres.com : Sudarma Ramadhan direktur perusahaan PT Saraswati Cipta Talenta, Berterima kasih kepada DPRD Tulang Bawang Barat Yang telah memperhatikan Pengerjaan Peningkatan jalan. Selasa 29/09/2020.

Pihak perusahaan akan meningkatkan kualitas pengerjaan jalan tersebut, proyek milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang berada Tiyuh Panaragan dan Bandar dewa.

Hal tersebut disampaikan Ramadhan setelah DPRD setempat menggelar rapat dengar pendapat (Hearing) bersama dengan pihak BPBD, LPSE, Pokja, dan Perusahaan Pemenang tender di ruang komisi I DPRD.

Setelah hearing anggota DPRD Tubaba beserta pihak terkait langsung melakukan peninjauan pengerjaan proyek yang terletak di Tiyuh Panaragan-Bandardewa.

Dari Pihak ketiga menyambut baik apa saran dari Anggota DPRD dan pihak perusahaan juga menginginkan agar Dinas terkait baik PPK, PPTK serta konsultan agar dapat Pro Aktif dalam kerangka pembangunan tersebut.

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan, Agar kita bersama-sama sehingga pembangunan ini bisa bejalan dengan baik, dan semua pihak dapat menikmati nya, Baik masyarakat bisa menerima pembangunan ini, kami selaku perusahaan yang mengerjakan pekerjaan ini Aman dalam melakukan pekerjaan, juga Pemerintah selaku pembuat kebijakan Dapat mengarahkan agar pengerjaan proyek ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan, ujarnya.

Terpisah Ketua Komisi I DPRD Tubaba, Yantoni mengatakan, dari hasil hearing dan peninjauan ke lokasi ada sejumlah dugaan permasalahan, mulai dari Perencanaan yang kurang matang hingga Pokja yang tidak bisa memberikan jawaban kepada anggota DPRD.

Pihak kami juga meminta kepada perusahaan yang mengerjakan proyek ini agar mengerjakannya sesuai Spesifikasi yang sudah ditentukan, Pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Selamat Jalan The Godfather Of Broken Heart (Didi Kempot)

admin

Polisi Tangkap Pembobol Rumah Di Lampung Timur

admin

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2016.

admin