Berita umum Daerah Keragaman Lampung Tulang Bawang Barat

Linangan Air Mata Mengiringi Pemberian Santunan di Ponpes Darussalamah

PANARAGAN- monitorekspres.com : Diiringi Sholawat Nabi serta linangan air mata donatur Pondok Pesantren Darussalamah saat pembagian santunan kepada anak yatim di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu 27/09/2020.

Tak banyak kata-kata yang keluar dari para donatur pondok pesantren Darussalamah, Air mata mereka mengiringi lantunan sholawat nabi saat membagikan santunan kepada 56 anak yatim hari ini.

“Air mata saya keluar dengan sendirinya, sedih dan perih hatiku menyaksikan ini semua, dimana mereka yang masih mengharapkan kasih sayang orang tua,malah hidup sebatang kara,” Ungkap salah satu donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Niat saya ikhlas,hanya mencari berkah hidup didunia maupun akhirat,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kyai Imam Hanafi dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulilah, hari ini seperti biasa memang sudah jadi agenda atau kegiatan rutin kita pondok pesantren Darussalamah selalu melakukan santunan anak yatim,semoga bisa menjadi berkah,bagi anak yatim si penerima maupun para dermawan yang sudah menjadi donatur tetap pondok kami ini.

Disini juga,saya mengajak para dermawan untuk memuliakan anak yatim,karena doanya anak yatim pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT,” Ungkapnya.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Suami Nikah Sirih, Istri Sah Lapor Polisi !!!

admin

Kejari Tanggamus Upayakan Restorative Justice Dalam Kasus Penganiayaan Wartawan

admin

Locomotif FC Desa Sidomukti Raih Juara 2 dalam Festival Sepak Bola KU 11

admin