Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Tubaba Resmi di Buka

PANARAGAN- monitorekspres.com : Dengan dibukanya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di MAN 1 Tulang Bawang Barat akan mempermudah Pelayanan dalam mengurus berkas.

Demikian yang dikatakan oleh Kepala MAN 1 Imam Kahfi, seusai Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs.H.Juanda Naim MH Melakukan Pengguntingan pita pembukaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Tulang Bawang Barat di Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tuba Tengah, Senin 26/10/2020.

Selanjutnya dikatakan beliau, contohnya di dalam mengurus Legalisir kadang2 sangat terlambat dan kurang maksimal dan sekarang insyaallah tidak lagi sepanjang kami tidak tugas di luar, dan pengurusan terkait pelayanan ini bisa langsung selesai.

Terkait pelayanan ini apakah di pungut biaya, “tidak ada samasekali di pungut biaya semua pelayanan di PTSP gratis” , paparnya.

Dan di PTSP belum semua Aplikasi kita rangkum kita baru mampu tiga saja, pertama PPDB, kedua Legalisir dan ketiga terkait Simpatika, harapan kami dapat menyediakan semua Aplikasi untuk pelayanan dan sementara baru tiga saja, pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Bupati Tulangbawang Barat Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Lampung

admin

Polres Tulangbawang Barat Susun Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Fakta Integritas

admin

Budi Utomo Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H Se Provinsi Lampung Secara Virtual

admin