Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Tubaba Resmi di Buka

PANARAGAN- monitorekspres.com : Dengan dibukanya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di MAN 1 Tulang Bawang Barat akan mempermudah Pelayanan dalam mengurus berkas.

Demikian yang dikatakan oleh Kepala MAN 1 Imam Kahfi, seusai Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs.H.Juanda Naim MH Melakukan Pengguntingan pita pembukaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 1 Tulang Bawang Barat di Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tuba Tengah, Senin 26/10/2020.

Selanjutnya dikatakan beliau, contohnya di dalam mengurus Legalisir kadang2 sangat terlambat dan kurang maksimal dan sekarang insyaallah tidak lagi sepanjang kami tidak tugas di luar, dan pengurusan terkait pelayanan ini bisa langsung selesai.

Terkait pelayanan ini apakah di pungut biaya, “tidak ada samasekali di pungut biaya semua pelayanan di PTSP gratis” , paparnya.

Dan di PTSP belum semua Aplikasi kita rangkum kita baru mampu tiga saja, pertama PPDB, kedua Legalisir dan ketiga terkait Simpatika, harapan kami dapat menyediakan semua Aplikasi untuk pelayanan dan sementara baru tiga saja, pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Dra. Desia Kesuma Yudha, Jelaskan Tupoksi Dinas PPPA Tulang Bawang

admin

Untuk Mengurangi Angka Lakalantas di Kota Metro, Satlantas Pasang Rambu Peringatan

admin

Gandeng Dinkes LamTeng, Lapas Gunung Sugih Gelar Tes Kesehatan dan Kesamaptaan Bagi Seluruh Petugas

admin