Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Pederasi Adat Megowpak dan Pokdar Kamtibmas Tubaba Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 75

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pederasi Adat Megowpak dan POKDAR Kamtibmas kabupaten Tulang Bawang Barat, mengucapkan dirgahayu kepada Bhayangkara yg ke 75 dengan motto “Menuju Transformasi Polri Yang Presisi”

Ketua Pederasi Adat Megowpak dan POKDAR Kamtibmas Hi.Herman Arta RM mengatakan, “selamat hari Bhayangkara yg ke-75 dan kami juga mengapresiasi kinerja polri khususnya Polres Tubaba dalam hal menjaga Kamtibmas di daerahnya” ujar Hi.Herman Artha melalui pesan WhatsApp nya. Rabu 30/06/2021

“Dengan HUT Bhayangkara yg ke 75 ini semoga polri senantiasa dapat menjaga Kamtibmas khususnya polres Tulangbawang Barat dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tubaba sepanjang 2021 relatif terkendali. Tentu bukan hal mudah menjaga kondusivitas, namun selain itu peran gotong royong seluruh elemen masyarakat dan TNI ikut pula wujudkan situasi Kamtibmas yang baik,” kata Herman.

Herman berharap, Polri dapat terus hadir melayani di tengah masyarakat, menegakkan hukum tanpa pandang bulu dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Tubaba. Herman juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan, terutama saat gelaran pengamanan Idul Fitri 2021 yang baru lalu.

“Situasi kamtibmas di Tubaba ini pada umumnya tetap baik terkendali walaupun ancaman dan tantangan banyak dilalui oleh Polres Tubaba. Yang jelas saya sangat mengapresiasi kepada Polri yang mampu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tulangbawang Barat tetap kondusif dan berharap dapat terus dipertahankan, selamat hari Bhayangkara ke 75 semoga Polri semakin jaya, Hidup Polri !!!” pungkas Herman Arta.(Say/Red)

Related posts

DPRD Metro Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota

admin

Serah Terima Jabatan Camat Pagar Dewa dan Tumijajar Tulangbawang Barat

admin

Kali ini Operasi Yustisi Langsung di Pimpin Kapolres Tulang Bawang Barat

admin