Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Sudirwan: Ruas Jalan Simpang Randu Tubaba Sampai Tajab Way Kanan, Agar di Prioritaskan Perbaikan

PANARAGAN – monitorekspres.com : Ketua komisi II DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) asal daerah pemilihan 2, Sudirwan meminta Pemerintah Provinsi Lampung memprioritaskan perbaikan ruas jalan penghubung antar Kabupaten.

Salah satu jalan tersebut yakni, ruas jalan Simpang Randu, Tiyuh Cahyo Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang Barat sampai Tajap, Kecamatan Negri Batin, Kabupaten Way Kanan.

” Saya meminta kepada pak Gubernur Lampung agar memprioritaskan perbaikan jalan penghubung tersebut. Selain jalan penghubung antar kabupaten, jalan tersebut juga merupakan jalan utama menuju pintu Tol Trans Sumatera,” ujar Sudirwan saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Kamis malam (02/07/2021).

Sudirwan menuturkan, dalam hal ini dirinya telah berkoordinasi dengan Ketua Komisi lll DPRD Tubaba membahas jalan penghubung tersebut itu.

” Ketua Komisi lll Paisol mengatakan kepada saya, pihaknya telah melakukan usulan perbaikan jalan tersebut sejak bulan April. Bahkan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung sudah pernah meninjau jalan penghubung itu. Akan tetapi sampai saat ini belum ada tindakan,” ujarnya

Sudirwan menegaskan, langkah yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk memperjuangkan nasib masyarakat yang ada di Dapilnya, yang meliputi Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, dan Gunung Terang serta Batu putih.

“Masyarakat kerap kali mengeluh akibat tidak adanya perbaikan ini. Karena jalan ini dipergunakan setiap hari oleh masyarakat yang ada di Dapil saya, maka saya wajib untuk menyampaikan aspirasi mereka,” Pungkasnya. (Say/Red)

Related posts

DPRD Prov. Lampung dan Akademisi Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Lampung Timur

admin

Budi Utomo Apresiasi Kinerja Kadishub Lampung Utara

admin

Bawa Sabu Buruh Asal Tulangbawang Udik Ditangkap Satres Narkoba Polres Tubaba

admin