Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Dukungan dari Keluarga dan Masyarakat, Supriyanto Maju Sebagai Calon Kati Panaragan Jaya Utama

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dengan semangat serta dukungan dari keluarganya serta masyarakat, Supriyanto Maju sebagai calon Kepalou Tiyuh(desa)Panaragan Jaya Utama (PJU) Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat provinsi Lampung.

Hal tersebut dibenarkan Supriyanto, dengan menyerahkan berkas pendaftaran pada hari Jum’at 13/8/2021 sebagai calon Kepalo Tiyuh PJU di kantor Sekretariat pemilihan kepalo Tiyuh Panaragan jaya Utama.
Sabtu 14/8/2021

“Alhamdullilah, tanpa suatu halangan apa pun pada hari jum’at kita sudah menyerahkan berkas kepada panitia sebagai calon Kepalo Tiyuh PJU yang akan datang,” ungkap Supriyanto.

Secara pribadi Supriyanto memohon doa serta dukungan dari semua pihak, karena menurutnya, siapa pun calonnya adalah masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Utama, mari kita dukung dan kita sukseskan pesta demokrasi ini.

“Saya berharap, siapa pun pemimpinnya mari kita dukung bersama demi enam tahun kedepannya agar tiyuh kita lebih baik, serta jadikan pemilihan ini ajang kompetisi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi kita,” kata Supriyanto.

Lanjut Supriyanto,” oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya kepada Seluruh warga masyarakat Tiyuh PJU,
kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Tiyuh PJU, serta diberi kepercayaan untuk memimpin jalannya pemerintahan Tiyuh PJU, insya Allah saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab,” tuturnya dengan penuh semangat.

(Say/Me)

Related posts

Wakil Bupati Tubaba Apresiasi Apa yang Telah di Laksanakan Tiyuh Margo Mulyo Tumijajar

admin

Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampung Utara Akan Gratiskan SKCK

admin

Operasi Yustisi Wilayah Hukum Polres Tuba Barat Akan Segera di Laksanakan

admin