Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

TEAM SUPERVISI BIRO RENA POLDA LAMPUNG DATANGI POLRES TUBABA

Humas Polres Tulang Bawang Barat (20/08/2021)

PANARAGAN – monitorekspres.com : Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK.,M.M. menyambut kedatangan Team Supervisi Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Lampung , Maksud dari kedatangan Team Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Lampung adalah melakukan supervisi anggaran untuk Polres Tulang Bawang Barat.

Dalam kunjungan ini Team Biro Rena dipimpin oleh (Kabag Ren Progar) AKBP Joko Siswondo, SE. Mengatakan supervisi ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, tapi bertujuan untuk pengecekan penggunaan anggaran di Polres Tubaba khususnya pada Bagian-bagian dan Satuan Kerja yang ada di Polres Tubaba.

AKBP Joko juga mengatakan “untuk penggunaan anggaran dimasing-masing Bagian dan Satuan Kerja di Polres Tubaba harus keseluruhannya terserap sesuai dengan pengajuan anggaran, kemudian untuk persiapan pengajuan anggaran untuk tahun 2022, tidak lupa pula nanti akan melakukan pemeriksaan di bangunan Polres Tubaba yang baru untuk mengetahui sampai sejauh mana pembangunan Polres Tubaba”, Ungkapnya.

(Say/me)

Related posts

Rumah Salah Satu Warga di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tubaba di Lalap si Jago Merah

admin

Walikota Metro Hadiri Penyerahan Serifikat Hak Pakai BPN Provinsi Lampung

admin

DPO Spesialis Curas Berhasil di Ringkus Tekab 308 Polres Lampung Utara

admin