Bandar Lampung Politik

Herman HN Resmi Menahkodai Partai NasDem Provinsi Lampung 2021-2024

Bandarlampung – monitorekspres.com : Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini, Jumat (8/10/2021) mengumumkan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Lampung. Sosok yang menahkodai partai besutan Surya Paloh ini merupakan mantan Wali Kota Bandar Lampung dua Periode, Herman HN.

Saat Taufik Basari Plt ketua partai NasDem menyerahkan SK kepada Herman HN

SK pengangkatan langsung diserahkan oleh Plt. Ketua Partai NasDem Lampung, Taufik Basari kepada Herman HN sebagai Ketua DPW NasDem Lampung 2021 – 2026. “Hari ini ada kebahagiaan di sini, bukan hanya Kota Bandar Lampung saja, tapi kesemua tempat yang ada di Provinsi Lampung atas kedatangan orang yang akan memimpin Partai NasDem Lampung ini. Partai NasDem sebagai partai terbuka, kita memberikan keterbukaan kepada seluruh tokoh yang ada di Lampung untuk membangun, berkontribusi dan bekerja untuk rakyat,” kata Tobas sapaan akrab Taufik Basari.

“Hari ini saya umumkan kepada seluruhnya, bahwa hari ini Bapak Herman HN sebagai Ketua DPW Partai NasDem Lampung. Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Herman HN akan membuat Partai NasDem Lampung menjadi akan lebih besar lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Herman HN mengatakan dengan terpilihnya memimpin DPW NasDem Provinsi Lampung semoga dapat melayani rakyat. “Semoga dengan terpilihnya saya dapat membumikan Partai NasDem Provinsi Lampung, dan membawa perubahan. Karena tujuan Partai NasDem ini sama dengan saya yaitu melayani dan berbuat untuk rakyat, Pemimpin itu seharusnya melayani rakyat, bukan dilayani,” terangnya.

Selain itu, turut bergabung juga mantan Danrem tahun 2011-2013, Brigjen (Purn) CZI Amalsyah Tarmizi yang juga bergabung dengan partai NasDem Provinsi Lampung.

Editor : Sayuti . Laporan : Sandy

Related posts

Diantar Puluhan Relawan, WA-RU Serahkan 5 Boks Syarat Dukungan ke KPU

admin

Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Pesawaran Geruduk Kantor Bawaslu dan KPU

admin

How To Avoid Getting Fat When Working From Home

admin