Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Pekerjaan Rehabilitasi Jalan di Tubaba dari Dinas PUPR Provinsi Lampung di Kerjakan Tanpa Mengikuti Spesifikasi

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pekerjaan rehabilitasi jalan yang berasal dari Dinas PUPR Provinsi Lampung yang terletak di tiyuh persiapan Karta Tanjung Selamat Kecamatan Tulangbawang Udik kabupaten Tulangbawang Barat di sinyalir dikerjakan dengan tidak mengikuti spesifikasi yang ada.

Pekerjaan yang di laksanakan oleh salah satu CV.Shafira Berkah Abadi tersebut menelan anggaran Rp .1.903.894.000.00, namun sangatlah di sayangkan pekerjaan nya tidak melibatkan tenaga ahli di lapangan .

Faktanya saat media melihat dan meninjau langsung lokasi pekerjaan menemukan pekerja yang kurang faham tentang pekerjaan tersebut.

Team terus menggali dari salah satu yang mengaku sebagai perwakilan dari masyarakat mengatakan “kami tidak tau sudah sejauh mana pekerjaan ini dan untuk drainase kami juga tidak faham berapa untuk volume kedalaman nya” ungkapnya

“Kami hanya warga yang di berikan kepercayaan untuk melihat dan memantau perkembangan pekerjaan jika ada oknum preman atau media yang turun kelapangan” tambahnya

Disisi yang bersamaan mereka menambahkan bahwa team dari pelaksanaan proyek kontruksi rehabilitas CV .Shafira berkah abadi jarang melihat langsung ke lokasi.

Harapan bagi instansi terkait agar kiranya dapat memberikan himbauan kepada salah satu oknum pemilik CV.shafira Berkah Abadi untuk lebih berperan aktif meninjau ke lokasi.
Agar pekerjaan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan RAB yang ada.(Tim)

Editor : Sayuti

Related posts

Jika di Percaya Oleh Masyarakat, Abdul Rohim Siap Maju Pilkades 2021

admin

LBH Gundala Panggil Manager PLN ULP Sukadana

admin

Bupati Umar Ahmad Hadiri Penandatanganan MOU PT.INKA, ITERA dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat

admin