Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Keragaman Lampung Lampung Utara

Bupati Lampura Pantau Langsung Ibadah Misa Malam Natal di Gereja HKBP Candimas

KOTABUMI – monitorekspres.com. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Bersama Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol. Inf. Harry Prabowo, S.E., Kapolres Lampung Utara, AKBP. Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K., Asisten 1 (satu) Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lampung Utara, Mankodri, S.H., M.M. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Firmansyah, S.Pd., M.M. Kepala Dinas Perhubungan, H.M. Basirun Ali, S.H., M.H., M.M. Dan Rombongan memantau Ibadah Misa Malam Natal di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Gang Melati II Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan dan Gereja Katolik Kabar Gembira Kotabumi.

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. dan Rombongan Menemui Para Jamaat yang sedang mengikuti Pelaksanaan Kebaktian Malam Natal, Jum’at 24 Desember 2021.

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. dalam sambutannya menegaskan bahwa pada Pelaksanaan Kebaktian Malam Natal Jamaat diwajibkan untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak guna mencegah Penularan Virus Covid-19.

Bupati, Budi Utomo, berpesan agar perayaan Natal tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa. “Semoga Bapak dan Ibu sekalian bisa merayakan hari Natal dalam suasana yang tenang, teduh, damai. dan semoga kedamaian selalu bersama dengan kita semua, Selamat Merayakan Natal tahun 2021 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2022” tuturnya.

Dan di sekitar Gereja tampak aparat keamanan berjaga selama pelaksanaan Kebaktian Malam Natal Berlangsung. (DISKOMINFO LAMPURA)

Related posts

Bank Sampah Hati Berseri, Unggulan Bagi Kelurahan Hadimulyo Timur

admin

Ketua SMSI Pusat : “Yang Lebih Penting Sejarah Lahirnya SMSI, dan Apa Yang Akan di Raih Masa Depan SMSI”

admin

Ratusan Slop Rokok Ilegal, diamankan Polres Lampung Selatan

admin