Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

HUT Tubaba ke-13, SMA Negeri 2 Tumijajar Antusias Ikuti Turnamen

TUMIJAJAR (monitorekspres.com) ~ Dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Tubaba ke-13 pada tahun 2022 ini, kegiatan perayaan tampaknya hanya terfokus pada Olahraga, yang dimotori oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tubaba, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga. Ada beberapa cabang olahraga yang menampilkan kegiatan cabang perlombaan, antara lain Crekcet, Volly Ball, Futsal dan lain sebagainya.

Berbagai macam kegiatan tersebut mendapatkan respon antusias dari berbagai kalangan, baik itu lembaga pendidikan SMP, SMA, SMK, serta kalangan umum lainnya. Tak terkecuali SMA Negeri 2 Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat juga berencana akan mengirim tim atletnya guna mengikuti berbagai macam cabang pertandingan. Hal ini tentunya selain untuk memeriahkan HUT Tubaba ke-13, juga bertujuan untuk mendukung upaya perkembangan olahraga di Kabupaten Tubaba, mengingat sudah 2 tahun kegiatan olahraga tidak bisa berlaga akibat pandemi Covid-19.

Kali ini SMA Negeri 2 Tumijajar akan mengirim atletnya untuk mengikuti cabang pertandingan antara lain cabang pertandingan voli dan futsal. Hal itu disampaikan langsung oleh Harmono selaku Kepala Sekolah. “Kita akan mengikuti beberapa macam pertandingan olahraga untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang Barat ke-13. Adapun Cabang Olahraga yang akan kita ikuti antara lain cabang voli, futsal, dan lain sebagainya”, (8/03/2022).

Lebih lanjut Harmono menyampaikan bahwa “fokus utama kita adalah tampil lebih dahulu, menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan. Yang jelas kita akan melihat para siswa kita berlaga pada kejuaraan olahraga tersebut. Sehingga kemampuan para siswa atau atlet kita dalam berlaga akan menjadi tolak ukur pembinaan kedepannya”, tutupnya.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhistira

Related posts

Karyawan PTPN 7 Way Berulu Bantah Penghasilan Mereka Menurun Akibat Adanya Aksi Damai Masyarakat

admin

Ketua SMSI Provinsi Lampung Buka Rakerda SMSI Way Kanan Tahun 2022

admin

Bupati Lampura Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN

admin