Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Asisten I Pemkab Lampura Pimpin Sertijab Camat Kotabumi Selatan

KOTABUMIMonitorekspres.com. Setelah dilantik belum lama ini posisi jabatan Camat Kotabumi Selatan resmi diserah terimakan dari Sari Husin, SE kepada Dedi Nurman, ST., MH selaku pejabat yang baru dilantik, kegiatan serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) Mankodri., SH, MM.

Asisten l Pemkab Lampura Mankodri dalam sambutanya mengatakan bahwa Bupati Lampura berharap kepada Camat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah sebagai mana seorang pemimpun yang mampu berbuat demi kemajuan Lampura kedepan.

Masih dikatakan Mankodri, tentunya pekerjaan ini tidaklah mudah akan tetapi jika kita dapat bekerja sama satu sama lain saling bahu membahu maka tidak akan ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan dalam sebuah pekerjaan.

“saya juga berharap kepada semua elemen masyarakat bisa ikut serta mendukung berbagai program Pemkab Lampura dalam mewujudkan harapan masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan dan saya sangat yakin kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakanya,” harapnya.

Sementara Dedi Nurmam mengutarakan selaku camat yang baru saja dilantik dirinya akan selalu siap menjalankan tugas yang diberikan, namun ia juga meminta dukungan dari semua pihak baik dari pejabat Kecamatan, para Kepala Desa maupun para tokoh masyarakat Kotabumi selatan khususnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan seluruh undangan yang telah hadir pada acara pisah sambut camat kotabumi selatan, terutama kepada insan pets dari organisasi IWO dan PWI yang telah berkesempatan untuk hadir pada acara hari ini,” Pungkasnya. (YR)

Related posts

Kapolres Tubaba Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 Secara Virtual di Pimpin Presiden RI Joko Widodo

admin

Pesan Kapolri Untuk 8 Kapolda Yang Baru di Lantik: “Netralitas Hingga Tegakkan Prokes”

admin

Sambangi Lapisan Masyarakat, Kapolres Tubaba Mempererat Tali Silahturahmi

admin