Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro Tanpa kategori

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolres Metro Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

METROMonitorekspres.com. Menjalankan intruksi dari program Kapolda Lampung Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. guna menjaga keamanan Kamtibmas, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama PJU Polres Metro mengikuti Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Jihad Jl. Cut Nyak Dien Rt/Rw 18/03 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro., Pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut setelah pelaksanaan Sholat Subuh, Kapolres Metro mengatakan“Kami dari Polres Metro sengaja mampir di masjid ini untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di wilayah ini saat pelaksanaan tugas Patroli kami, dan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama sama di sini, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman serta damai di antara kami,”.

Selanjutnya Kapolres Metro memberikan bimbingan penyuluhan Kamtibmas pada warga dan jamaah, serta ngobrol santai bareng dalam membahas penyelesaian masalah sekitar dan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah.

“Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh anggota Polri secara umum dan Polres Metro secara khusus selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, serta pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal,” ucapnya.

“Mari kita bersama sama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, dan saya mengajak kepada semuanya tidak terkecuali untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Kota Metro ini” Lanjut Kapolres.

“Polisi tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan masyarakat. Dan diharapkan para masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dalam beragama serta menjaga keamanan bersama-sama. Sesuai dengan semboyan Bangsa Indonesia, Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu Juga (Bhineka Tunggal Ika)”. Tutup Kapolres Metro. (Arw)

Related posts

Disdukcapil Tubaba Berikan Akta Kematian Ke Dua Korban SJ 182

admin

Diusianya Ke-14 Tahun Kabupaten Tulangbawang Barat Menuju Perubahan yang Lebih Baik

admin

Pembangunan di UPT SDN 11 TBT Tubaba Harapkan Menarik Minat OrangTua/Wali Daftarkan Anaknya

admin