Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Perindo Tubaba Penuhi Kuota Keterwakilan Perempuan dan Rekrut Caleg Melennial di Dapil 4

GUNUNG AGUNG (MonitorEkspres.com) – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen menyiapkan kuota keterwakilan perempuan dan kaum melennial di dalam kontestasi politik Indonesia. Hal itu disampaikan Ketua umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di acara MNC beberapa waktu lalu.

Kalau perempuan di iklan Partai Perindo dapat porsi besar. Populasi kita hampir sebanding pria, dan perempuan perannya tidak bisa lagi kelas nomor dua. Kelas sosial itu bukan laki-laki atau perempuan,” kata Hary.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang Barat juga berkomitmen untuk keterwakilan perempuan harus di penuhi, dan partai Perindo Tubaba merekrut calon legislatif dari semua kalangan. Begitu juga dari Daerah Pemilihan Tulangbawang Barat 4 Kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga.

Salah caleg perempuan dari daerah pemilihan Tulangbawang Barat 4 Destiana Rintha sangat antusias untuk mengikuti kontestan dalam pemilu 2024.
Bersama temen-temen yang lain caleg dapil 4, kami penuh semangat untuk mengikuti kontestan ini dan yang terpenting kami selalu kompak,” tutur Desti.

Ditambahkan Sanudi mengatakan, perempuan di Indonesia telah mendapatkan kesempatan menjadi presiden, menteri maupun calon legislatif. Karena itu, Perindo sangat membuka ruang seluas-luasnya bagi kaum perempuan untuk berkecimpung di dalam dunia politik.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Jumat Bersih, Jajaran Kecamatan Limau Tanggamus Lakukan Gotong Royong

admin

Kepala Tiyuh Tirta Kencana Tubaba Salurkan BLT DD untuk 113 KPM

admin

Lamtim Jadi Tuan Rumah Rakorwil APKASI Lampung Yang ke 3

admin