Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Konsolidasi Partai Golkar Siap Memenangkan Pasangan Novriwan Jaya Nadirsyah (NONA) Pada Pilkada Serentak 2024

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – DPD Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat, menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Novriwan Jaya – Nadirsyah (NONA) dalam Pilkada serentak 2024.

Partai berlambang pohon beringin ini siap menggerakkan semua kader dan tim sampai tingkat rukun tetangga (RT) untuk memenangkan NONAl menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat periode 2024-2029.

Konsolidasi dilaksanakan di Kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba, di kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kamis (03/10/2024).
Kegiatan dihadiri oleh pengurus harian, ketua, sekretaris, dan bendahara, juga Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Tubaba beserta seluruh Hasta Karya, baik yang mendirikan dan didirikan partai Golkar, serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tubaba.

Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang Barat, Helwanda menyampaikan bahwa dengan kekuatan penuh Golkar siap memenangkan Novriwan Jaya dan Nadirsyah dalam kontestasi Pilkada 2024. Untuk itu seluruh kader sampai ke tingkat RT yang sudah ada akan digerakkan untuk memperkuat Tim Pemenangan di akar rumput.

Helwanda menambahkan, melalui kader-kader dan seluruh tim sampai tingkat RT juga akan menyampaikan Visi Misi dan program kerja yang sudah dirancang oleh Pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah yang pada intinya apa yang sudah ada akan dipertahankan dan akan ditingkatkan, serta apa yang belum akan ditambahkan.
“Kita Partai Golkar punya pengalaman menang dan punya pengalaman kalah, dan orang kalah itu sakit, makanya besok tanggal 27 Nopember 2024 seluruh Kader Golkar sampai tingkat RT harus mengawal Nona sampai menang,” kata Helwanda dalam sambutan.

Pada kesempatan tersebut Helwanda juga berpesan agar para kader Golkar tidak lengah dan jangan merasa menang sebelum bertempur.
“Jangan lengah, jangan merasa menang sebelum bertempur, kita harus solid,” tambahnya.

Cawabup Tubaba, Nadirsyah menyampaikan bahwa Partai Golkar sejak dulu sudah seperti keluarga. Ada hubungan emosional yang kuat antara keluarganya dengan partai Golkar.
“Saya di sini (acara di DPD Golkar) merasa seperti di rumah sendiri,” tutur Nadirsyah yang juga adik kandung Umar Ahmad mantan Bupati Tubaba dua periode.

Setelah itu Nadirsyah melanjutkan dengan penyampaian visi misi Nona, yakni membuat warga Tubaba sejahtera dan membanggakan.

Ia juga menyebutkan, bahwa program yang fokus pada Jalan, pendidikan, kesehatan, Pertanian dan UMKM. Pada pokoknya, semua program yang baik akan di teruskan dan yang kurang akan disempurnakan.
“Kader Golkar sangat berpengalaman, oleh sebab itu kami berharap untuk berjuang bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut dengan memenangkan Novriwan Jaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tubaba periode 2024-2029,” kata Nadirsyah.

Usai kegiatan konsolidasi, seluruh kader berebut foto dengan Nadirsyah dan dilanjutkan ramah-tamah. Di mana pria bersahaja yang mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tubaba dari fraksi PDIP ini nampak sangat menikmati acara dan ngobrol santai dengan para pengurus dan kader Golkar.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Walikota Metro Tetapkan Dua Objek Cagar Budaya

admin

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala Mengikuti Upacara Bendera Hut RI ke-76, secara live streaming

admin

Seorang Kakek Yang Tega Cabuli Anak dibawah Umur diamankan Sat Reskrim Polres Tubaba

admin