Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Lampung Sosok

Pemprov Lampung Gelar Kegiatan Pelepasan Purna Bakti Asisten III dan Kadis Sosial

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung melakukan pelepasan dua putra terbaiknya, yakni Asisten III Administrasi Umum Chandri dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Sumarju Saeni yang telah memasuki masa Purna Bakti. Acara pelepasan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Jumat (31/01) pagi.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Pemprov Lampung Fahrizal Darminto menyatakan bahwa pengabdian Bapak Candri SH, sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dengan jabatan terakhir Asisten Administrasi Umum dan Bapak Drs. Sumarju Saeni, M.Sc sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, hingga mencapai usia Purna Bakti seperti sekarang ini, patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Allah SWT yang sungguh membanggakan, karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan.

“Pencapaian beliau-beliau ini patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Allah SWT yang sungguh membanggakan, karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan. Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Candri dan Bapak Sumarju Saeni atas pengabdian yang tiada terhingga kepada Pemerintah Provinsi Lampung,” ucapnya.

Gubernur Arinal juga menyatakan bahwa didalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Asisten dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Bapak Chandri dan Bapak Sumarju telah banyak memberikan teladan pengetahuan, pengalaman, wawasan bahkan keterampilan kepada segenap PNS di lingkungan kerja, baik mengenai tugas dan fungsi di lapangan terhadap jajaran, maupun tugas dan fungsi koordinasi yang dilaksanakan antar lembaga pemerintah.

Selain itu Gubernur juga berharap kepada Bapak Candri dan Bapak Sumarju Saeni, meskipun telah memasuki masa pensiun, kiranya untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi, berpartisipasi aktif bagi kemajuan Provinsi Lampung melalui sumbangan saran dan pemikiran.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh segenap jajaran Pemerintah Provinsi Lampung tersebut, Fahrizal Darminto atas nama Pemerintah Provinsi Lampung menyerahkan piagam penghargaan kepada Bapak Chandri dan Bapak Sumarju Saeni. Tidak ketinggalan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang juga istri Gubernur Lampung menyerahkan cendera mata dan buket bunga kepada keduanya. (rilis)

 

Publish : Redaksi

Related posts

Bupati Tubaba : BB POM Dapat Menguji Seluruh Makanan dan Minuman di Kantin Lingkungan Sekolah.

admin

Hujan.. Polres Tubaba tetap Amankan Kampanye Relawan Prabowo Gibran di Lapangan Pulung Kencana

admin

Wakil Ketua DPRD Metro Tekankan Perbaikan Jalan Pattimura

admin