Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Hukum Lampung

Warga Desa Bandarsakti Gagalkan Aksi Pencurian Spesialis Aki Mobil

ABUNG SURAKARTA- Warga Desa Bandarsakti Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara berhasil menggagalkan aksi pencurian spesialis aki mobil dini hari sekitar pukul 03.00 Wib (13/04/2020).

Saat tim redaksi turun ke lokasi dan mewancarai salah satu warga, disampaikan bahwa informasi pencurian tersebut di dapat dari salah satu warga Desa Karyasakti.

“Sekitar pukul 02.30 dini hari saya mendapatkan informasi dari teman yang berada di Desa Karyasakti bahwa telah terjadi aksi pencurian aki mobil di sekitar wilayah Desa Karyasakti, dan warga Desa Karyasakti mencurigai mobil Innova warna hitam yang didalamnya di duga pelaku tersebut” ungkap Harsoyo.

Mendapatkan informasi tersebut warga Desa Bandarsakti akhirnya berkumpul di jalan utama untuk memberhentikan kendaraan yang dimaksud dan bibantu dengan menghalangkan mobil truck milik salah satu warga agar menghambat laju mobil yang di curigai.

“Benar saja beberapa puluh menit kemudian ada mobil Innova dari arah Desa Karyasakti berjalan, dan saya bersama warga yang lain pun menghentikan mobil tersebut serta meminta orang yang didalam untuk keluar, setelah masyarakat memaksa untuk keluar rupanya ada dua orang dari dalam mobil innova tersebut keluar dan langsung berlari, warga semua mengejar namun sayang tidak tertangkap” tutup Harsoyo.

Dari dalam mobil tersebut di dapatkan 4 aki mobil yang di duga milik Pariyo dan Ripin keduanya warga Desa Karyasakti dan beberapa dokumen petunjuk yang dapat digunakan sebagai bahan penyidikan, sampai berita ini di sampaikan Polisi sudah melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti guna pengembangan lebih lanjut.

Publish: Redaksi.

Related posts

Puluhan Tilang Teguran Diberikan Satlantas Polres Tubaba Pada H Ke-8 Ops Zebra 2022

admin

Bupati Tubaba dan Kapolda Lampung Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia

admin

Korupsi APBTiyuh, Kepala Tiyuh dan Sekretaris Tiyuh di Tulangbawang Barat Ditetapkan Tersangka

admin