Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara Pilihan Redaksi

RSUD Mayjen HM Riyacudu Kotabumi Tingkatkan Sistem Pelayanan Keamanan

LAMPUNG UTARA- Tingkatkan keamanan dilingkungan RSUD Mayjen HM Ryacudu Kotabumi pihak Rumah Sakit bekerja sama dengan Polres Lampung Utara (Lampura) dalam peningkatan sistem keamanan, hal ini dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pasien beserta keluarganya pada saat mendapatkan pelayanan di RSUD Kabupaten Setempat.

“Peningkatan kinerja dari petugas keamanan haruslah diutamakan memgingat mereka adalah garda terdepan dalam keamanan dilingkungan Rumah Sakit ini, maka dari itu kami dari pihak RSUD Ryacudu bekerja sama dengan Polres Lampura dalam peningkatkan keamanan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada pasien dan keluarganya”, ungkap dr. Syah Indra Husada Lubis.Sp.Og. Plt Direktur RSUD Ryacucudu, Selasa (23/06/2020).

Lebih lanjut Plt Direktur RSUD Ryacucudu itu mengatakan, meski sistem keamanan telah di tingkatkan diharapkan juga kepada seluruh masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Ryacudu supaya selalu waspada, selain itu saat ini kita tengah dalam pandemi Covid 19 maka dari itu diharapkan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan kunjungan ke Rumah Sakit guna mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah virus covid 19 dengan selalu menjaga pola hidup sehat, tungkasnya.

Briptu Andi Syaputra yang ditunjuk oleh Polres Lampura sebagai koordinator satuan pengamanan mengutarakan, agar terciptanya kemanan dilingkup Rumah Sakit diperlukan sekali peran aktif kita bersama demi terwujudnya rasa aman dan nyaman dilingkungan RSUD Ryacudu dengan cara saling bahu membahu dengan scurity Rumah Sakit karena rasa nyaman sangat menunjang kesembuhan pasien, kepada para 10 anggota petugas keamanan yang ada supaya dapat saling membagi tugas dan selalu sigap melakukan pemantauaan yang berada dilingkungan Rumah Sakit, Ujar Briptu Andi Syaputra.

Irwansah selaku danru satuan keamanan mengintruksikan kepada seluruh jajaranya bila setiap pergantian jaga harus melakukan apel serah terima tugas kepada petugas yang baru memulai aktivitasnya disaat pergantian jam kerja dengan disertai pula menulis laporan dari hasil piket, ini dimaksudkan supaya petugas baru dapat lebih mengetahui tentang kondisi keadaan, peristiwa terakhir dilingkup Rumah Sakit ini, jelasnya. (YR)

Related posts

Tindak Pidana Perawat Perkosa Bidan di Suka Jaya Gunung Agung Tulangbawang Barat

admin

AJI Bandar Lampung Imbau Pemerintah Transparan Soal Corona

admin

Bupati Tubaba Diskusi Riset UNTT dengan Kepala Puslitbang Sumberdaya dan Pelayanan Kesehatan Kementerian RI secara Virtual

admin