Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Headline Lampung Pilihan Redaksi

Tuba Barat Kembali Sumbangkan Satu Pasien Covid- 19

PANARAGAN- Monitorekspres.com ( SMSI) : Kabupaten Tulang Bawang Barat kembali sumbang satu Pasien positif Covid-19 atas nama tuan ES atau pasien 06 yang sebelumnya sudah ada pasien atas nama SK atau pasien 05.

Pasien positif tersebut berasal dari kecamatan Lambu Kibang, tepatnya di Tiyuh Kibang Yekti jaya, untuk Tubaba keseluruhan sudah ada enam yang nyatakan positif, empat di antaranya sudah di nyatakan sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Majril mengatakan saat di jumpai Media, ini adalah Hasil tracking dari yang pernah kontak dengan pasien SK, sebanyak 20 orang yang kita tracking dan hasilnya ada satu yang reaktif yaitu atas nama tuan ES, dan langsung kita jemput untuk dirawat di Rumah Sakit untuk melakukan uji sweb dan hasilnya pagi ini dinyatakan Positif Covid-19. Rabu 22/07/2020.

Untuk riwayat pasien 05 ini adalah sebagai Asisten Rumah tangga di Jakarta dan memang sudah terpapar dari sana, sedangkan pasien 06 adalah bekerja sebagai penyalur tenaga kerja yang pernah kontak dengan pasien 05.

Untuk tindakan hari ini saya sudah perintahkan untuk tracking pada keluarga atau siapapun yang pernah kontak dengan pasien 06 dan kalaupun ada yang reaktif akan kita jemput untuk dirawat, untuk tenaga Medis sudah kita siapkan sebanyak 30 tenaga Medis baik dokter maupun perawat nya, pungkasnya. ( Sayuti/ Red).

Related posts

Pemuda Muhammadiyah Metro Pusat Gelar Musycab.

admin

Pemerintah Tiyuh Kibang Mulya Jaya Lambu Kibang Tubaba, Bagikan BLT TA.2023

admin

Pelaku Pencabulan Berhasil di Tangkap Oleh Unit PPA Polres Lampung Utara

admin