Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Hasil Rapid Test Non Reaktif, Seluruh Anggota PWI Tubaba Lanjutkan Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Pj Sekda

PANARAGAN- monitorekspres.com : Pj.Sekda Tubaba Novriwan Jaya SP bersama seluruh anggota dan pengurus PWI perwakilan kabupaten setempat menggelar silaturahmi dan makan siang di Rumah Makan Seruit Qiyai, Panaragan Jaya,setelah sebelumnya lakukan Rapid test di balai wartawan Senin 28/9/2020.

Dalam silaturahmi tersebut Penjabat Sekkab meminta PWI perwakilan kabupaten Tulangbawang Barat dapat mengawal dan mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

Dalam silaturahmi, Novriwan Jaya didampingi Kadis Kominfo Eri Budi Santoso, Plt Kadis Sosial Somad dan Sekretaris Kominfo Sayuti Nugraha.

Dikatakan Pj. Sekda Novriwan Jaya bahwa dirinya mengharapkan kepada seluruh Insan Pers dan organisasi lain yang ada di Kabupaten Tubaba untuk dapat menjaga silahturahmi dan menjalin kerjasama dengan baik.

”Mohon doa dan dukungan nya kepada semua rekan-rekan Jurnalis Agar saya dapat melaksanakan tugas tiga bulan kedepannya dengan baik, Suasana kondusif, dan pastinya apa yang diperintahkan Bupati kepada saya dapat terlaksana dengan baik,” Ungkapnya.

Di tempat terpisah Kadis Kesehatan Majril mengatakan melalui pesan WhatsApp, “alhamdulillah hasilnya non reaktif semua”.

Rapid test yg di lakukan hari ini merupakan bentuk mitra antara PWI dan pemerintah daerah yg memang selama ini berjalan baik.

Dengan dilakukannya rapid test massal PWI agar kita memastikan teman-teman jurnalis dalam kondisi sehat, mengingat teman-teman jurnalis ini merupakan garda terdepan yang langsung bersentuhan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada Publik, Ungkapnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Kabupaten Tulang Bawang Barat Akan Laksanakan TUBABA INTERNASIONAL BAMBOO FESTIVAL di Uluan Nughik 6-8 November 2020

admin

Optimalisasi Penggunaan Aplikasi Polri Kepada Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer Covid 19

admin

Ketua PW- IWO Provinsi Lampung Angkat Bicara Terkait Mubeswillub yang Bertentangan dengan AD/ ART

admin