Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

HUT Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, MPC PP Tubaba Bagikan 3000 Masker di Tiga Tempat Berbeda

PANARAGAN- monitorekspres.com : Dalam Rangka Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-61 Dan Dirgahayu Sumpah Pemuda Ke-92, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat Bagikan 3000 Masker gratis di Kabupaten setempat.

Acara yang di pusat di tiga tempat tersebut langsung di hadiri Ketua MPC Roni S.I.P, Sekretaris MPC Salmani, bendahara MPC Edison, komandan Koti Sukiman, serta seluruh pengurus MPC dan Koti Tulang Bawang Barat.

Ketua MPC PP Roni S.I.P, Mengatakan,” Pagi ini bersama dengan anggota PP Tubaba, kita bagikan 3000 masker secara gratis yang kita pusatkan di Tiga lokasi yang berbeda,” Kata Ketua MPC PP Roni S.I.P saat ditemui dilokasi pembagian masker ditugu rato naga besanding, Jumat (30/10/2020).

Lanjutnya, Lokasi pertama kita mulai dari tugu rato naga besanding,terus kita lanjutkan di tugu payung panaragan jaya, dan yang ketiga kita lanjutkan disimpang tiga tiyuh penumangan baru,” Jelasnya.

Dengan mengusung Tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju”. Selain dari pada itu,kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker lindungi diri anda dan keluarga dari covid-19.

Selain itu,kegiatan bakti sosial kita pagi ini,ialah salah satu cara memutus mata rantai covid-19, melihat kabupaten tubaba yang sudah masuk zona orane,” Tutupnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Menghadiri Acara Sai Wa Way Metro Morfosa 2023, ini yang disampaikan Wali Kota

admin

Dengan Mengusung Tema, Perkuat Diri Membangun Negeri Partai Gerindra Tubaba Merayakan Hari Jadi yang ke-13

admin

Lapak Penimbangan Karet di Tiyuh Karta Raya Timbulkan Pencemaran Lingkungan

admin