Berita umum Daerah Keragaman Lampung Tulang Bawang Barat

DPD JPKP Tubaba Sambangi Warga Kecamatan Tumijajar Penderita Hedrosipalus

PANARAGAN. monitorekspres.com: Ketua DPD JPKP Kabupaten Tulang Bawang Barat,Yang di wakili oleh sekretaris dan biro investigasi berserta jajarannya menyambangi rumah Rohman Efendi.warga penderita Hedrosipalus yang berada di Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba hari Sabtu 24/7/2021.

Kunjungan tersebut untuk memastikan kebenaran adanya si penderita Hedrosipalus, ternyata terbukti kebenarannya bahwa Sakila Lestari,anak dari pak Rohman Efendi menderita penyakit Hedrosipalus, dengan ekonomi keluarga yang kurang mampu.

Dengan kehadiran jajaran JPKP Kab Tubaba,siap untuk membantu keluarga tersebut dengan cara segera melaporkan warga tersebut ke pihak instansi terkait,agar warga tersebut mendapat perhatian khusus dan segera di tindak lanjuti.

“Kami semua jajaran anggota JPKP Kab Tubaba siap untuk membantu keluarga pak Rohman Efendi. tentu sesuai dengan kemampuan kami yang terbatas,dan kami akan segera melaporkan ke pihak instansi terkait agar keluarga tersebut mendapatkan bantuan baik ekonomi ataupun pengobatan secara gratis, karena keluarga tersebut juga kurang mampu, jadi memang keluarga tersebut sangat butuh bantuan dari siapapun juga.” Ucap Sekretaris JPKP. (Say)

Related posts

Dendi Romadhona Resmi Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Lampura Masa Bhakti 2021- 2026

admin

Pemkab Tulang Bawang Bagikan Paket Sembako di Tiga Kecamatan Terakhir

admin

Antisipasi Kerawanan Keamanan dan Ketertiban, Polres Tubaba Gelar Patroli Skala Besar

admin