Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Pemda Tubaba Monitoring PPKM Mikro di Kecamatan Tulang Bawang Udik

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melaksanakan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di dua tiyuh (Desa),yang ada di kecamatan Tulangbawang Udik, Rabu 28/07/2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dan Tiyuh Waysido Kecamatan Tulangbawang Udik yang di hadiri Kadis Perhubungan Marwan Aziz, Kadis Sosial Somad, Camat TBU Iwan Setiawan, Dinas kesehatan, Satuan Pol PP serta BPBD itu dalam rangka mengawasi pemberlakuan PPKM dan protokol kesehatan di tingkat tiyuh.

Kepala Dinas Perhubungan Tubaba Marwan Aziz menuturkan, dalam kegiatan itu juga melibatkan Dinas Sosial, Camat Tulangbawang Udik dan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kartaraharja serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

” Kita melakukan pengecekan kesiapan posko Covid-19 dan jumlah orang yang terpapar. Dari hasil monitoring, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan nol, dan juga di Tiyuh Gunung Katun sedang diadakan vaksin tahap dua,
sementara, Tiyuh Waysido terdapat dua orang,” ujar Marwan.

Dikatakannya, selain monitoring, kegiatan itu juga diisi dengan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. (Say)

Related posts

SMK Pelita Gedong Tataan Pesawaran, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, diikuti Ratusan Santri

admin

Meraih Kesejahteraan, Tangguh Kemudian Berdaya Saing Harapan dari Dinas Perternakan Tubaba

admin

Diduga Bawaslu Pesawaran Masuk Angin Tak Sanggup Tindak tegas Pelanggaran melibatkan ASN

admin