Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Wujudkan Tata Kelola Tiyuh Yang Baik Bersih Dan Beriman, Hadri.SH Mohon Dukungan Warga Gunung Katun Malay.

PANARAGAN – monitorekspres.com : Pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) Serentak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tahun 2021, memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon (Balon) yang terjadwal dari tanggal 11-19 Agustus 2021. Kendati demikian Bupati H. Umar Ahmad, SP menegaskan, bahwa setelah tahapan penetapan calon kepalo Tiyuh, kegiatan Pilkati serentak Tubaba akan ditunda.

” Iya, Pilkati serentak Tubaba setelah penetapan calon, tahapannya akan ditunda karena situasi pandemi COVID-19 ini,” Kata Bupati Umar Ahmad kepada wartawan, Selasa (17/8) seusai upacara peringatan HUT RI Ke-76 dilapangan Pemkab Tubaba.

Panitia Pilkati Tiyuh Gunung Katun Malay, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) secara resmi menerima pendaftaran Balon Kepalo tiyuh Hadri, SH, Rabu siang (18/8) di Sekretariat Panitia Pilkati Tiyuh Gunung Katun Malay.

Kepada wartawan, Rabu (18/8) Hadri, SH mengatakan, niatnya mencalonkan diri sebagai Kepalo Tiyuh didasari oleh keinginannya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan tiyuh yang baik, bersih dan beriman. Hal tersebut merupakan Visi pencalonannya.

” Hari ini saya secara resmi mendaftar sebagai bakal calon kepalo tiyuh. Kami mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malay dalam pencalonan saya ini,” Kata Hadri, SH didampingi Istrinya Meliyanti, S.Pd.

Lebih lanjut Hadri, SH mengatakan, bahwa dia akan mewujudkan Visinya dengan pelayanan pemerintahan yang tanggap aspirasi masyarakat, menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan tanggung jawab dan mengoptimalkan peran dan fungsi Aparatur tiyuh dari struktur RK sampai RT yang ada diwilayahnya.

(Say/ Me)

Related posts

Lancarkan Aksinya, Kawanan Pencuri Bobol Rumah Makan di Kotabumi

admin

Polisi Tangkap Pembobol Rumah Di Lampung Timur

admin

Optimalkan Pelaksanaan DAK Disdikbud Lampura Laksanakan Sinkronisasi Pelaksanaan DAK 2020

admin