Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Muscab Ke III Partai PPP Kabupaten Tulangbawang Barat Tentukan Tim Formatur

PANARAGAN – monitorekspres.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan musyawarah cabang (Muscab) ke III di sekretariat PPP kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah.
Minggu 26/09/2021

Hadir pada muscab tersebut ketua DPW partai PPP provinsi Lampung yang di wakili oleh Sekretaris DPW Untung Supriyanto, Ketua DPC Mugiono dan Sekretaris DPC Tubaba beserta pengurus, PAC se kabupaten Tulangbawang Barat.

Muscab kali ini sangat berbeda dari Muscab yang lalu, pada Muscab ini hanya memilih tim formatur yang nantinya berperan membentuk calon pengurus DPC PPP kabupaten Tulangbawang Barat untuk masa bakti 2021-2026.

Hal ini di jelaskan oleh sekretaris DPW PPP provinsi Lampung untung seusai acara muscab,
” Muscab kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, muscab kali kami hanya di perintahkan untuk membentuk tim formatur, karena kita ada 9 kecamatan di Tubaba ini maka di bentuk tim formatur dua dari PAC, satu dari di DPC, dan satu dari DPW, dan nanti tim formatur yang akan membentuk kepengurusan DPC Tubaba baik pengurus harian, majelis-majelis” ungkapnya.

Terkait tenggang waktu yang di berikan kepada tim formatur Sekwil menjelaskan, ” itu di kasih waktu dua puluh hari kedepannya segera menyusun kepengurusan,” tambahnya.

Harapan dari DPW PPP agar PPP tahun ini harus siap bertarung karena yang jelas kedepannya pertarungan semakin sengit dan semakin kuat jadi pintar-pintar kita berstrategi untuk mendapatkan kursi di setiap dapilnya dan mendapatkan fraksi di DPRD.

Muscab III partai PPP kabupaten Tulangbawang Barat memutuskan empat Tim Formatur terdiri dari
Eko Kristianto AMD (DPW)
H. Mugiono (DPC)
Budiono ((PAC)
Jamaluddin (PAC)

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Tubaba periode 2017-2021 Mugiono berpesan agar apapun hasil Muscab ini bisa di terima dan bisa di hormati oleh peserta,dan harapannya siapapun yang memimpin nanti bisa mengakomodir seluruh anggota.

“Saya berharap,siapapun yang menjadi Ketua nanti,kita harus terima dengan baik oleh peserta, dan harapan saya, siapapun yang memimpin DPC PPP Tubaba nantinya bisa Istiqomah dan mengakomodir seluruh anggota,”ungkap Mugiono.

Lanjut Mugiono, “kalaupun Saya tidak memimpin PPP Tubaba lagi, saya tetap tidak keluar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) karena sekalipun tidak jadi pengurus saya akan tetap di PPP karena PPP adalah partai agama sekaligus juga tempat kita berjihad” ungkapnya menutup sambutan.

(Sayuti)

Related posts

Sepakat, Demokrat Metro Dan Tiga Parpol Lain Solid Bergerak Menangkan Anna – Fritz

admin

Pemerintah Desa Purbasakti Laksanakan Penyaluran BLT DD Tahap Pertama

admin

Pemda Tubaba Monitoring PPKM Mikro di Kecamatan Tulang Bawang Udik

admin