Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Jelang Satu Tahun Pemilu, Bawaslu Tulangbawang Barat Adakan Apel Perdana

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Jelang satu tahun menghadapi pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang, Bawaslu Kabupaten Tulangbawang Barat adakan Apel Perdana, bertempat di halaman kantor Bawaslu Tiyuh/Desa Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat, Selasa (14/02/2023) Pagi.

Apel perdana berlangsung hikmat yang di pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Midiyan, S.sos, dan langsung di tandai dengan pelepasan balon terbang.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu membacakan fakta integritas yang di ikuti seluruh peserta apel.

Midiyan mengatakan kepada semua Komisioner Bawaslu Kabupaten, Panwaslu Kecamatan dan semua PKD Tiyuh/Desa agar bisa bekerja sama dalam mengawasi tahapan mulai dari pencoklitan daftar pemilih sementara di tempat nya bertugas masing -masing.
Agar bisa tercipta pemilihan umum yang berintegritas, jujur,adil dan bermartabat,” ucap Ketua Bawaslu.

Kemudian di lanjutkan penjelasan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Cecep Ramdani, S.sos mengharapkan Kepada Bawaslu Kabupaten, Panwaslu Kecamatan dan PKD Tiyuh/Desa agar bisa selalu berkomunikasi dan kordinasi dengan KPU.

Hadir dalam acara apel tersebut Komisioner Bawaslu, Komisioner KPU, Kepala sekretariat Kabupaten Darsani, Kepala sekretariat dari sembilan Kecamatan, dan PKD dari Tiyuh/Desa.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Sedang Asik Berjudi Calon Kepala Desa di Tubaba, Di Tangkap

admin

Bakorwil FKBN Provinsi Lampung Gelar Rakor Bersama Bakorda FKBN se Lampung

admin

Momen HUT Ke-21 Partai Demokrat Tubaba Lampung Serukan Kemenangan Pemilu 2024

admin