Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara Pilihan Redaksi

Hendry Yosodiningrat Resmi Lantik Pengurusan DPC GRANAT Lampura Masa Bakti 2021- 2026

KOTABUMI– Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) DR. KHR Hendry Yosodiningrat., SH., MH resmi melantik Kepengurusan DPC Granat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk masa Bakti 2021-2026 di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabumi, Senin (10/01/2022).

Dikesempatan itu Ketum DPP Granat Henyos menceritakan bahwa dirinya beberapa waktu yang lalu pengabdian dirinya sebagai Ketuan Umum telah berahir, akan tetapi hasil dari pertemuan jajaran Dewan Pembina, Penasehat dan Dewan Pakar mengharapkan kesedian dirinya dapat kembali memimpin DPP Granat kembali.

“Saya ucapkan selamat kepada sahabat – sahabat yang baru saja dilantik, jangan pernah lelah apa lagi menyerah dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Dilanjutkana, dirina berharap pemberantasan narkoba dimulai dari Kepolisian Resort (Polres) dalam melakukan pemberantasan Narkoba secara tegas, karena dalam pencegahan serta pemberantasan Narkoba harus dilakukan secara konsep sional dan sistem manitis.

Sementara Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Chandra mengutarakan pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum merupakan salah satu dari tiga pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Umum.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada segenap jajaran pengurus DPC Granat Lampura yang baru saja dilantik,”ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dapat selalu membantu dan mendukung program kerja DPC Granat Lampura dengan cara menganggarkan anggaran yang dapat menunjang kegiatan pencegahan penyalah gunaan Narkoba dilampura.

Sementara Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya mengucapkan banyak trimaksih kepada Pemerintah Daerah dan Forkopimda yang sudah mensuport kegiatan pelantikan ini sehingga dapat terlaksana sesuai harapan bersama serta tidak lupa juga ia mennggucapkan terima kasih kepada DPP Granat dan DPD Granat Provinsi Lampung yang telang bersedia meluangkan waktu untuk hadir dilampura. (YR)

Related posts

Info Orang Hilang : Warga Tiyuh Panaragan Jaya Indah (PJI) Hanifah Sufi Kurbana

admin

Keluarga dan Sahabat Meriahkan Anniversary Biro Koransatu.id Lampura

admin

Budi Utomo Apresiasi Kinerja Kadishub Lampung Utara

admin