Monitor Ekspres
Bandar Lampung Berita umum

Walikota dan Kapolresta Hadiri Pelantikan SMSI Bandarlampung

Bandarlampung (monitorekspres.com – SMSI) ~ Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana dan Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bandarlampung periode 2022-2027.

Orang nomor satu di Bandarlampung ini mengaku siap mendukung penuh keberadaan SMSI. Pun mengajak SMSI bersama Pemkot untuk membangun Bandarlampung lebih baik lewat saran dan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat.

“Ayo sama-sama bersinergi bangun Bandarlampung. SMSI agar bisa memberikan saran untuk kemajuan Bandarlampung. Bunda (Eva Dwiana) berharap SMSI menjadi contoh bagi yang lain. Bunda siap support untuk SMSI,” kata dia, di sela pelantikan Pengurus SMSI Bandarlampung periode 2022-2027 dengan tema “Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Oprimisme untuk Bandarlampung yang Lebih Baik” di Gedung Semergou, Sekretariat Pemkot Bandarlampung, Kamis (31/3/22).

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan meminta pengurus SMSI Bandarlampung yang baru dilantik untuk menjaga marwah Media dengan menjaga keprofesionalan media serta menjalankan roda organisasi SMSI.

Donny mengatakan, hadirnya SMSI Bandarlampung untuk menciptakan Bandarlampung aman, sejuk dan nyaman, butuh dukungan semua Forkopimda dan elemen. SMSI siap menyajikan pemberitaan yang profesional, relevan dan kredibilitas.

“Karena semua informasi saat ini sangat mudah diakses semua orang,” ucapnya.

Ketua SMSI Bandarlampung Jefri Arifin mengatakan, SMSI Bandarlampung merupakan perusahaan media siber yang berdomisili di Bandarlampung. SMSI sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Yang profesional dan mampu berdaya saing. Siap bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung,” ungkapnya. (Rls)

Editor : Sayuti

Related posts

Kapolres Metro Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Dua Kapolsek Diganti

admin

Kolaborasi Antar Organisasi Pers, Ketua PWI dan IWO Tubaba Lakukan Kunjungan ke Sekretariat KWRI

admin

Bahas Sengketa Lahan Sampai Ijin Keramaian, APDESI Tulangbawang Barat Audensi Dengan Kapolres

admin