Daerah Politik Tulang Bawang Barat

HUT Partai Demokrat Ke 21 Tahun DPC Tubaba Adakan Senam Bersama

TUMIJAJAR (MonitorEkspres.com) ~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung mengadakan senam sehat bersama se-Tubaba yang di adakan di Suku 2 Lapangan Tiyuh/Desa Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat.

Begitu antusias masyarakat mengikuti senam sehat bersama se-Tubaba dan yang di ikuti sekitar seribu lima ratus lebih kaum hawa se-Tubaba berjalan dengan hikmat dan berjalan lancar dan dilanjutkan dengan pembagian beberapa doorprize.

Adapun dollprize yang di bagikan untuk masyarakat yang beruntung, sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser, dan lain lainnya.

Hadir dalam acara senam bersama tersebut turut di hadiri oleh, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Edi Anwar, S.H, M.H., Ketua Komisi III DPRD Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Faisol, S.H., dan Anggota DPRD Tubaba, Muammil, S.Ag. M.M, dan Kepalo Tiyuh/Desa, beserta peserta senam dan tamu undangan lainnya.

Seusai senam awak media berkesempatan berbincang-bincang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni, S.H., mengatakan senam bersama se-Tubaba hari ini dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21 Tahun.

Senam se-Tubaba hari ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang Ke 21 Tahun,” ucap Busroni, Minggu (04/09/2022).

Lanjutnya, “Dalam HUT yang ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat akan berkunjung ke Tiyuh/Desa se-Kabupaten Tubaba dalam Satu Bulan full dan mengadakan bermacam macam perlombaan, seperti halnya, turnamen Volleyball, dan lomba mancing dan senam seperti yang di adakan hari ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan “Kegiatan HUT Partai Demokrat yang ke-21 Tahun merupakan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Musrenbang Kecamatan Gunung Agung Tubaba, Kedepankan Prinsip Partisipatif Melalui Musyawarah

admin

Warga Tubaba Antusias Sambut Kehadiran Anis Rasyid Baswedan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

admin

Bocor, Anahh Kidah : Saya Taunya PLN

admin