Daerah Headline Tulang Bawang Barat

Pemuda Terbaik Tubaba Terima Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama Dari Gubernur Lampung

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) ~ Bulan Bhakti Karang Taruna ke 62 Provinsi Lampung yang di pusatkan di Kabupaten Tulang Bawang Barat  memberikan penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha 2022 kepada Putra Terbaik Tubaba yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Junaidi yang di dampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadona dan Sekjen Karang Taruna Pusat, Deden Sirojudin di Uluan Nughik, Rabu (28/09/2022 sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kota, para pejabat di lingkup provinsi dan Kabupaten serta tokoh masyarakat setempat.

Mereka yang mendapatkan adalah, Sapriyadi, selaku Ketua Karang Taruna berkarya kecamatan tulang bawang tengah (TBT). Selanjutnya Susilo Aris Nugroho atas dedikasinya terhadap kerja sosial di Kabupaten Tubaba dan dianggap telah banyak membawa perubahan di bidang sosial, terutama kepedulian dan perhatiannya kepada Karang Taruna di daerah.

Penghargaan bergengsi tersebut di serahkan langsung oleh gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dengan di iringi ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona.

Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya, terkhusus kepada ketua karang taruna provinsi Lampung bung Dendi Ramadhona den ketua karang taruna kabupaten kakang Nadirsyah.”kata Sapriyadi.

Penganugerahan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha yang di berikan merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada tokoh masyarakat yang dianggap telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerah masing-masing.

Di tempat yang sama, Susilo Aris Nugroho mengungkapkan bahwa berbuat untuk membantu sesama merupakan pekerjaan mulia sebagai rasa saling tolong menolong. “Berbuat tanpa pamrih dan selalu ada di tengah masyarakat” ujar Aris. Ditambahkan Aris, bahwa karang taruna merupakan mitra yang strategis dalam turut memajukan pembangunan daerah. “

Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Lampung ini, dan tentu akan menambah motivasi tambahan untuk selalu berbuat dan berkarya untuk Tubaba “ pungkas Susilo Aris Nugroho, penggiat Sosial sejak tahun 2010.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Wujudkan Tata Ruang Kota Yang Bersih Dan Sehat, Juni Riadi Lakukan Program Kebersihan Kecamatan Kotabumi

admin

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMA Negeri 1 TBT Tulangbawang Barat Gelar Upacara Bendera

admin

Minim Jumlah Siswa, SDN 3 Kota Napal Terancam Tutup

admin