Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kominfo Datangi Sekretariat SMSI Tulangbawang Barat, Ini yang disampaikan

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Dalam rangka tertib administrasi dan kesesuaian data verifikasi faktual di lapangan, tim verifikasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, mendatangi sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang berada di jalan Suay Umpu no.3 Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat.

Dinas Kominfo Tubaba diwakili Kabid Media Deswanto berserta rombongan mengatakan bahwa, dalam rangka tertib administrasi dan penyesuaian data faktual di lapangan.

Kami bermaksud melakukan administrasi dan data verifikasi faktual ke masing-masing kantor organisasi Pers di Kabupaten Tubaba, salah satunya kantor SMSI,” ungkapnya. Selasa, (14/3/2023).

Disisi lain, Ketua SMSI Tubaba Mukaddam mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba dalam melakukan tertib administrasi dan verifikasi faktual.

Terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba, semoga kedepannya SMSI menjadi referensi sebagai wadah kontrol sosial dan Komunikasi serta informasi sesuai harapan kita bersama,” Ungkapnya.

Selanjutnya Mukkadam berharap kepada pihak Kominfo agar kiranya tidak tebang pilih ada yang di utamakan dan ada yang di kesampingkan terhadap organisasi Pers yang ada di kabupaten Tulangbawang Barat.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Mengaku di Begal Pria ini Gelapkan Uang Majikan, Berakhir di Polres Tubaba

admin

Zaidirina Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Pengadilan Agama di Tubaba

admin

SMA N 1 Tulang Bawang Tengah, Tubaba Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

admin