Bandar Lampung Berita umum Daerah Lampung

Bakorwil FKBN Lampung Adakan Bukber dan Bagi Takjil

BANDAR LAMPUNGMonitorekspres.com. Forum Kader Bela Negara(FKBN) ,Bakorwil Provinsi Lampung menggelar acara Buka bersama(Bukber) dan Berbagi Takjil kepada para pengguna jalan baik yang berjalan kaki maupun berkendaraan bermotor yang melintas didepan Sekertariat FKBN,Gedung Joeang 45 ,diJalan Gunung Sari, Tanjung karang Kota Bandar Lampung. Sabtu, (15/04/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus Daerah Kader Bela Negara(FKBN) ,Bakorwil Bandar Lampung ,Bakorda Kota Metro dan Bakorda Lampung selatan beserta jajarannya.

Ketua Bakorwil Forum Kader Bela Negara(FKBN) Propinsi Lampung, Hendra Rusdan dalam penyampaiannya”tujuan di adakannya acara bukber dan berbagi takjil ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan sesama anggota Kader Bela Negara yang ada di Provinsi Lampung dan apa salahnya kalaw kita berbagi rejeki dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini”ucapnya.

“Dalam acara berbagi takjil tersebut masyarakat pengguna jalan baik yang berjalan kaki maupun pengendara motor sangatlah senang dan penuh sukacita atas apa yang telah mereka terima, karena sangat membantu bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka dirumah.

Lanjut Setelah acara berbagi takjil selesai kemudian dilanjutkan dengan Buka puasa bersama yang mana menu makanannya telah disiapkan oleh para srikandi kader bela negara dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.(Arwan)

Related posts

Sukses Pertahankan WTM, Ini Sejumlah Capaian BPJS Kesehatan di Tahun 2021

admin

Musrenbang Kota Metro Di Warnai Protes, Milenial Minta : Pembangunan Tinggal Melanjutkan, Bukan Merubah

admin

Kodim 0412/LU Nobar Bersama KASAD Award 2023

admin