Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Metro

Ingin Menjadi Anggota Polri Tahun 2023 ? Yuk Daftar di Polres Metro

METRO (MonitorEkspres.com) — Bagian Sumberdaya manusia (SDM )Polres Metro menggelar kegiatan verifikasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Ajaran 2023, (Rabu 12/04/2023).

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho melalui kasi humas AKP Suliyani membenarkan pihaknya melaksanakan Verifikasi Calon peserta penerimaan Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun Anggaran 2023.

Selanjutnya, saat di temui di ruangannya PS. Kabag SDM Polres Metro AKP Winnani Roniyus mengatakan bahwa pendaftaran penerimaan Polri terpadu T.A. 2023 gratis tidak dipungut biaya secara online melalui website https://penerimaan Polri.go id.

Bagi putra dan putri di wilayah Kota Metro yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran akan dibuka hingga 14 April 2023 mendatang,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan verifikasi, Pengisian formulir, Pengukuran tinggi dan berat badan, Pemeriksaan administrasi, Verifikasi dokumen, Foto wajah (face recognation),Pemberian nomor Ujian.

Bagian SDM Polres Metro juga melibatkan personil Sidokkes dan Paminal Sipropam dan sampai dengan saat ini kegiatan masih berjalan dengan aman dan kondusif”. Tutupnya.

Editor : Sayuti
Laporan : Arwan

Related posts

Tradisi “Ngetok Bonggol” di Kehidupan Masyarakat Purbasakti

admin

Peningkatan Kualitas SDM dan Pemulihan Ekonomi untuk Tubaba Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing

admin

Festival Tiyuh Tiyuh Tubaba di Gelar Secara Daring

admin