Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Polres Tulangbawang Barat Terjunkan Personil Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Beri Rasa Aman, Polres Tulangbawang Barat Polda Lampung Terjunkan Personil Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 ,Polres Tulangbawang Barat beri pengamanan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023 di wilayah hukumnya, pada Sabtu (22/4/2023) pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Dalam pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H, Polres Tulang Bawang Barat menerjunkan 147 personil dibantu TNI dan Dishub juga dari elemen Masyarakat.

Selain melaksanakan pengamanan, personil juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada saat sebelum dan setelah jamaah melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

Kegiatan pengamanan berlangsung di beberapa tempat lainnya, pelaksanaan sholat juga di lakukan pada Masjid, dan tanah lapang di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK menjelaskan kegiatan ini merupakan pelayanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat,” ucap Kapolres.

Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian, diharapkan pelaksanaan sholat Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan tertib dan damai.

Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini membawa kebahagiaan bagi seluruh umat muslim khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat.” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Pemerintah Pastikan Insentif Bagi Industri Media Guna Atasi Dampak Covid-19

admin

Dengan Semangat Baru selamat Bergabung Menjadi Satu Kesatuan di Kecamatan Tuba Udik

admin

Petani Padi Dan Singkong Di Lampura Kembali Kecam Pelaku Penyelewengan Pupuk Bersubsidi

admin