Monitor Ekspres
Metro Sosok

Tokoh Masyarakat di Metro Selatan Labuhkan Dukungan Pada Pasangan WaRu

Metro//Monitor ekspres.com – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Nomor Urut 02, Wahdi-Qomaru (WaRu) kembali mendulang simpati masyarakat. Sejumlah tokoh sepuh di Metro Selatan bersama ratusan warga, berkomitmen dukung WaRu melanjutkan pembangunan di Bumi Sai Wawai.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, ratusan warga nampak hadir memenuhi kediaman salah seorang tokoh masyarakat di Metro Selatan, Mbah Suyut. Terlihat beberapa ruang di rumah itu dipenuhi tamu undangan, bahkan tak sedikit yang tetap antusias mengikuti pertemuan itu, meski tak kebagian kursi dan harus berdiri di pelataran rumah.

Calon Wali Kota Metro Nomor Urut 02, Wahdi Siradjuddin merasakan betul, bagaimana hebatnya kekuatan dari dukungan masyarakat.

“Saya kira, kita berkumpul dalam rangka merajut kembali, bahwa kita butuh perjuangan bersama untuk membangun Kota Metro, semngat itu yang saya rasakan betul,” kata Wahdi usai hadiri pertemuan bersama kelompok warga se-Metro Selatan, Rabu, (02/10/2024) malam.

“Hari ini kita berada di kediaman Mbah Suyut, salah satu tokoh masyarakat di Metro Selatan, dan bersama-sama di sini juga ada Mbah Sumo, ada Pak Naryo, mohon maaf jika yang lain ada yang tidak disebut namanya, tapi ini adalah tokoh-tokoh se-Metro Selatan yang bersepakat bersama-sama untuk berjuang kembali bersama WaRu,” imbuhnya.

Tempat yang sama, Sekertaris Tim Pemenangan WaRu, Ria Hartini menyebut antusias warga Metro Selatan yang begitu besar terhadap Paslon 02, tidak menutup kemungkinan menjadikan wilayah itu sebagai salah satu lumbung suara bagi WaRu.

“Pasti ini akan jadi lumbung suara kita ya, karena kita lihat di rumah Mbah Suyut ini tokoh-tokoh masyarakat yang luar biasa se-Metro Selatan ini, banyak yang hadir bersama kita. Di sini kita melihat bahwa masyarakat itu mencintai Paslon Nomor Urut 02 tentunya ya, Mbah Suyut dan Mbah Sumo ini sebagai contohnya,” tutur Ria.

“Di sini pun banyak sekali masyarakat yang ingin disapa calon pemimpin kita, dan tentunya ini tidak menyelisihi keyakinan besar kita untuk meraih kemenangan di tanggal 27 November nanti,” tandasnya.(“)

Related posts

AkibatJual Kosmetik Online Tanpa Izin Edar Seorang Wanita Diamankan Polisi

admin

Tekab 308 Presisi Polres Metro Kembali Amankan Pelaku Curat Bobol Kontrakan

admin

Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah atau Janji Anggota DPRD Tanggamus Masa Jabatan 2024 -2029

admin