Monitor Ekspres
Daerah Headline Lampung Pilihan Redaksi

Edi Ismanto “Saya Mohon Maaf Kepada Kapolres dan Pihak Pihak Terkait”

PANARAGAN- Monitorekspres.com:Edi Ismanto nampaknya merasa bersalah dengan ucapannya yang menyebutkan Kapolres jangan tutup mata dan tebang pilih dalam menegaskan himbauan adanya kegiatan Turnamen Sepakbola yang di gelar oleh Tiyuh Makarti untuk diberhentikan, dirinya meminta maaf kepada Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saeful Rahman, S.I.K.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Tiyuh saya mohon maaf kepada Kapolres dan pihak-pihak terkait yang telah disebutkan dalam pemberitaan sebelumnya,” kata Edi Ismanto melalui via celluler nya, Selasa(28/07/2020).

Edi mengaku dalam keterangan tersebut dikarenakan dirinya belum mengetahui sistem dalam suasana pandemi Covid-19 dan tentunya tidak memiliki ijin dari pihak manapun dalam menggelar turnamen tersebut.

“Karena memang gak tau dalam suasana saat ini dan saat ini juga sudah kami berhentikan dalam arti tertunda turnamennya sampai batas yang belum bisa ditentukan,” jelasnya.

Terpisah Arman Tim Pelaksana kegiatan (TPK) Tiyuh Makarti juga mengatakan dalam kegiatan Turnamen dalam memperingati HUT RI ke 75 tersebut pihak Tiyuh melakukan pemungutan sebesar Rp.10.000 per kepala keluarga.

“Karena memang anggaran itu sudah terpakai jadi gak bisa dikembalikan ke masyarakat lagi, maka akan kita lanjutkan apabila sudah bisa dilaksanakan kembali,” ungkapnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

SMA N 1 Tulang Bawang Tengah, Tubaba Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

admin

Si Jago Merah Melahap Satu Unit Rumah Tiyuh Kagungan Ratu Tubaba

admin

Melalui Diskominfo Pemkab Lampura Perpanjang Sistem Kerja Sama SIKEPLU

admin