Berita umum Daerah Keragaman Lampung Tulang Bawang Barat

Pembagian Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussalamah Berjalan Hikmat

PANARAGAN- monitorekspres.com (SMSI) : Sudah jadi agenda bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak yatim ditiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu 29/11/2020.

Lantunan Sholawat Nabi serta linangan air mata para donatur pondok pesantren Darussalamah mengiringi pembagian santunan anak yatim di pondok pesantren setempat.

Tak banyak kata-kata yang keluar dari para donatur pondok pesantren Darussalamah, Hanya linangan air mata mereka mengiringi lantunan sholawat nabi saat membagikan santunan kepada 60 anak yatim hari ini.

Pimpinan pondok pesantren Darussalamah , Kyai. Imam Hanafi dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulilah, hari ini seperti biasa dan memang sudah jadi agenda atau kegiatan rutin kita melakukan santunan anak yatim,semoga bisa menjadi berkah,bagi anak yatim si penerima mau pun para darmawan yang sudah menjadi donatur tetap pondok kami ini,”Ungkapnya

Disini juga,saya mengajak para darmawan untuk memuliakan anak yatim,karena doanya anak yatim pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT,” Harapnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Kakon Way Nipah Tersangka Penganiayaan Wartawan di Tanggamus Jadi Tahanan Kota

admin

Vaksin Gratis di Sekretariat DPC PDIP Tubaba

admin

Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Hamil, Pria Asal Tulangbawang Tengah Tubaba Ini dijebloskan ke Penjara

admin